uefau17.com

Kylie Jenner Dikabarkan Putus dari Travis Scott Setelah Ketahuan Liburan Tahun Baru Tak Barengan - ShowBiz

, Jakarta Keharmonisan hubungan asmara Kylie Jenner dengan penyanyi rap Travis Scott setelah keduanya memiliki anak-anak bersama, tampaknya hanya bertahan seumur jagung. Pasalnya, muncul kabar miring menerpa pasangan yang sering putus sambung ini.

Dikabarkan pada Sabtu (7/1/2023) bahwa Kylie Jenner dan Travis Scott kini tak lagi berhubungan alias sudah putus. Isu ini mencuat setelah seorang sumber terdekat mengungkapkannya, melansir US Weekly.

Klaim dari orang terdekat itu berbarengan dengan kabar bahwa Kylie dan Travis baru saja menjalani liburan Tahun Baru 2023 secara terpisah. Pasalnya, Kylie merayakan momen pergantian tahun dengan saudarinya, Kendall Jenner, dan para sahabat di Aspen tanpa kehadiran Travis Scott.

"Kylie dan Travis kembali putus. Mereka seharusnya menghabiskan liburan bersama-sama. Tapi Kylie pergi ke Aspen untuk berlibur bersama keluarga dan teman-temannya," kata sumber terdekat itu kepada Us Weekly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Berteman

Namun begitu, sumber tersebut mengatakan bahwa putusnya Kylie Jenner dan Travis Scott tak melunturkan silaturahmi mereka sebagai sahabat sekaligus orangtua dari anak-anak yang sama.

Hal itu juga sudah pernah terjadi sebelumnya. Meskipun sebelumnya pernah putus, Kylie dan Travis terlihat akur saat mereka sedang bersama dua anaknya, Stormi dan Wolf.

"Ini sudah terjadi berkali-kali. Mereka kerap putus sambung, namun tetap berteman dan mengasuh anak-anaknya bersama-sama," sumber yang sama melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Liburan Bareng Anak

Terlihat pada liburan akhir tahun di Aspen, Colorado, Kylie Jenner bersama Stormi sedang menikmati waktunya dengan pasangan Justin Bieber dan Hailey serta sahabat merekaa, Stassie Karanikolau.

Saat mengunggah video bermain seluncuran melalui TikTok pada 1 Januari 2023, Kylie Jenner dengan semangat mengatakan, "We're on serious adventure right now."

 

4 dari 4 halaman

Putus Sambung

Kembali kepada Kylie Jenner dan Travis Scott, keduanya sempat berpisah pada 2019 lalu setelah kelahiran Stormi Webster pada 2018. Keduanya kembali sebagai pasangan pada 2021.

Kylie kemudian hamil anak kedua dari Travis Scott pada tahun lalu selama mereka kembali rujuk sebagai pasangan. Anak laki-laki mereka yang diberi nama Wolf lahir pada awal tahun lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat