uefau17.com

Bintang Wednesday Emma Myers Buktikan Dirinya Penggemar Seventeen Sejati, CARAT Gelar Karpet Merah Masuk Fandom - ShowBiz

, Jakarta Di serial Wednesday, Emma Myers memerankan Enid, werewolf ABG yang demen lagu-lagu pop. Sosok aslinya ternyata tak jauh beda—ia adalah penggemar band K-Pop Seventeen.

Hal ini diungkap saat ia menjadi bintang tamu dalam talk show The Tonight Show Starring Jimmy Fallon—acara gelar wicara pertamanya. Dari petikan talk show yang ditayangkan di kanal YouTube acara ini, Kamis (5/1/2023), Jimmy Fallon menanyakan soal grup favoritnya.

“Aku baca di media online, kamu ini penggemar berat sebuah band. Dan saat kamu berbicara dengan seseorang, kamu sering memperkenalkan band ini pada mereka,” tanya sang pembawa acara.

Hal ini diamini gadis 20 tahun tersebut. “Aku akan memperkenalkannya kalau aku ditanya,” kata dia. Saat ditanya siapa band ini, ia menjawab sambil tersenyum, “Seventeen.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengapa Namanya Seventeen?

Emma Myers punya “jam terbang” cukup lama sebagai penggemar K-Pop. Ia mengaku suka Seventeen sejak ia berusia 15, atau sekitar lima tahun lalu.

Ia kemudian diminta Jimmy Fallon untuk menjelaskan, mengapa grup ini, yang memiliki 13 orang anggota, punya nama Seventeen—yang bermakna 17.

Dengan lancar ia menjawab, “Jadi mereka ber-13, kan. Lalu ada tiga grup yang berbeda (di dalamnya) yaitu hip-hop, performance, dan vokal, serta ada satu tim. Jadi 13 ditambah tiga ditambah satu hasilnya 17.”

 

3 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic

Selanjutnya, Jimmy Fallon minta rekomendasi lagu dari Seventeen untuk ia dengarkan.

“Lagu favoritku itu…Aku rasa semua orang bakal suka dengan lagu ini, judulnya ‘To You’,” kata Emma.

Interaksi singkat tentang Seventeen ini disambut hangat CARAT—sebutan bagi penggemar Vernon dkk. Media sosial penuh dengan antusiasme CARAT menyambut Emma Myers dalam fandom ini. Bahkan saat artikel ini ditulis, nama “Emma” dan “To You” masuk dalam trending topic Twitter di Indonesia.

"Caranya menjelaskan mengapa mereka bernama Seventeen. Kelihatan ia betul-betul sejati HAHAHHAHA ILY EMMA," cuit @lune****.

"Emma: dengan sopan membungkam orang-orang yang hendak berkomentar tentang 13 member di Seventeen," cuit @yukimi**** yang menyelipkan cuplikan gambar orang-orang yang memberi standing ovation. Kedua cuitan ini, disukai lebih dari seribu pengguna Twitter. 

 

4 dari 4 halaman

Direspons Seventeen

Tak cuma CARAT, Seventeen bahkan ikut merespons pengakuan Emma di talk show ini. Vernon dan Hoshi menyukai unggahan Emma soal penampilannya di talk show ini.

Akun Twitter Seventeen juga mengunggah petikan wawancara ini dan mencuit, “Thank you Emma and Jimmy! Hope to see you soon.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat