uefau17.com

Film Horor Evil Dead Rise Libatkan 6500 Liter Darah, Awalnya Bukan Tayang di Bioskop - ShowBiz

, Jakarta - Evil Dead Rise kini telah memiliki trailer barunya yang dirilis oleh Warner Bros pada hari ini (5/1/2023). Film kelima di waralaba Evil Dead ini kembali menyajikan kisah mencekam yang melibatkan aksi mengerikan manusia saat kerasukan iblis.

Awalnya, Evil Dead Rise hendak dirilis melalui platform HBO Max. Namun pada akhirnya pihak Warner Bros memutuskan untuk menayangkannya di bioskop. Hal ini menjadi bagian dari agenda restrukturisasi Warner Bros yang ingin lebih banyak film-filmnya tayang di bioskop.

Menjaga kualitas kengerian waralaba Evil Dead, film Evil Dead Rise pun memiliki proses produksi yang tak main-main. Sang sutradara, Lee Cronin, pernah mengumumkan pada 2021 lalu bahwa film horor ini melibatkan banyak darah asli.

Tak tanggung-tanggung, darah yang disediakan untuk kebutuhan film ini adalah sebanyak 6500 liter. Tentunya, upaya dan totalitas para sineas membuat sebagian besar penggemar memuji sekaligus makin menanti penayangan Evil Dead Rise.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengumuman

Dalam pengumuman yang disampaikan ketika pandemi COVID-19, Lee Cronin mengunggah sejumlah foto berupa barang-barang serta orang yang sudah dilumuri oleh darah. Unggahan ini juga menandai rampungnya proses syuting.

"8 bulan, 1 Covid Lockdown, 6.500 liter darah, dan lebih banyak ingatan daripada yang bisa diproses otak saya," tulis Cronin pada Oktober 2021.

"Sudah merampungkan Evil Dead Rise. Terima kasih Selandia Baru, ini luar biasa. Saatnya pulang dan memotong binatang buas ini bersama-sama," sambungnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Kisah Evil Dead Rise

Seperti film-film sebelumnya, iblis dalam Evil Dead Rise merasuki raga manusia hingga mengancam nyawa orang-orang dekat yang dirasukinya. Dalam film ini, korban kerasukan adalah seorang ibu bernama Ellie yang memiliki tiga orang anak.

Setelah adiknya, Beth, berkunjung ke apartemen Ellie, hal-hal ganjil yang sangat mengerikan terjadi. Anak-anak Ellie dan Beth harus bertahan hidup dari teror mengancam nyawa yang dilakukan oleh Ellie setelah kerasukan iblis.

Dalam trailernya, penggembaran horor film ini benar-benar bikin merinding lantaran penampilan Ellie saat kerasukan benar-benar mengerikan. Ditambah lagi terornya melibatkan anak-anak di bawah umur.

 

4 dari 4 halaman

Tak Libatkan Bruce Campbell

Evil Dead Rise memiliki satu persamaan yang kental dengan film reboot Evil Dead yang rilis pada 2013. Aktor utama trilogi klasiknya, Bruce Campbell, tak diajak bergabung lagi.

Melansir Comicbook.com, tak kembalinya Bruce Campbell dikarenakan keengganannya tampil lagi sebagai Ash Williams. Sementara itu, Evil Dead Rise melibatkan Alyssa Sutherland dan Lily Sullivan sebagai bintang utamanya.

"Orang-orang benar-benar dapat menyebutnya apa yang diinginkan: sekuel, remake, reimagining. Ini benar-benar hanyalah film Evil Dead," ujar Bruce Cambpell kepada EW.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat