uefau17.com

Sekuel Horor Evil Dead Libatkan Sutradara Spider-Man - ShowBiz

Remake Evil Dead yang baru dirilis tahun ini bisa jadi merupakan salah satu film dengan konsep cukup mengerikan dan bisa membuat menonton merasa nyeri. Kini salah satu judul klasik Evil Dead yang pernah ada, bakal dibuatkan sekuelnya tanpa harus diremake.

Sebuah kabar terbaru telah ditorehkan mengenai pihak-pihak yang akan mengurus penggarapan sekuelnya. Sutradara remake Evil Dead, Fede Alvarez sempat diminta fans untuk memegang jabatannya kembali di Army of Darkness 2.

Akan tetapi, Fede sempat memberi informasi yang cukup mengejutkan saat ditanya oleh fans apakah dirinya akan menjadi sutradara Army of Darkness 2. "Sam Raimi akan melakukannya!" ujarnya melalui akun Twitter.

Namun begitu, pengumuman ini masih belum dikonfirmasi langsung oleh Sam Raimi. Sehingga belum jelas apakah Sam bakal benar-benar menjadi sutradara ketimbang Fede Alvarez di Army of Darkness 2.

Sosok Sam Raimi pernah terkenal dalam menyutradarai trilogi film Spider-Man dan juga film-film Evil Dead sebelumnya. Selain itu, ia juga menyutradarai judul-judul lain seperti Drag Me to Hell dan Oz the Great and Powerful.

Bahkan, Sam Raimi juga pernah menjadi sutradara serial televisi yang sempat beken di tanah air seperti Xena: Warrior Princess dan Hercules: The Legendary Journeys.

Film yang kabarnya menjadi lanjutan seri ke-3 Evil Dead itu, bakal kembali melibatkan nama Bruce Campbell sebagai sang tokoh utama, Ashley J. Williams alias Ash.

Bagi pecinta Evil Dead, diharapkan bersabar menunggu informasi lebih lanjut mengenai proyek yang kabarnya bakal berbenturan ide antara versi Sam Raimi dan versi Fede Alvarez itu.(Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat