uefau17.com

Billie Eilish Dibela Kakak soal Hubungan Asmara dengan Jesse Rutherford yang Lebih Tua 10 Tahun - ShowBiz

, Jakarta Hubungan Billie Eilish dan Jesse Rutherford yang diungkap ke publik pada Oktober 2022 ternyata menuai komentar nyinyir. Bahkan ada yang secara langsung mengutarakannya, dengan mencolek Finneas, kakak Billie, via media sosial.

Dilansir dari Billboard, Kamis (29/12/2022), seorang warganet merespons salah satu unggahan Finneas dengan sebuah stitch video di TikTok.

“Begitu? Well, adikmu berkencan dengan pria umur 31 tahun, musikmu juga t*i,” kata warganet itu.

Finneas merespons unggahan ini dengan tenang. Ia menulis komentar, “Aku ingin adikku bahagia dan aman. Dia sekarang berusia 21 tahun, sudah dewasa dan sepenuhnya berhak membuat keputusan terkait hidupnya,” kata pria yang berkolaborasi dengan sang adik dalam penulisan OST film James Bond, “No Time to Die.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asal Billie Bahagia...

Ini bukan pertama kalinya Finneas memberikan dukungan atas pria pilihan sang adik. November lalu, ia memberikan pernyataan senada. “Selama adikku bahagia, aku bahagia,” tuturnya kala itu.

3 dari 4 halaman

Sejak Oktober

Seperti diketahui, hubungan pelantun “Bad Guy” dengan vokalis The Neighbourhood ini pertama kali diketahui pada Oktober lalu, kala keduanya tertangkap sedang kencan makan malam. Setelahnya, keduanya terlihat lengket, baik di media sosial maupun menghadiri acara bersama.

Salah satunya saat mereka datang ke event LACMA Art+Film Gala di Los Angeles County Museum of Art, November 2022. Kala itu keduanya tampil nyentrik dengan piyama Gucci, sekaligus selimut dari rumah mode tersebut.

4 dari 4 halaman

Paling Seksi

Dalam wawancara dengan Variety pada bulan November, Billie Eilish juga dengan penuh bahagia menceritakan hubungannya dengan Jesse Rutherford. “Aku sungguh bersemangat dan bahagia karenanya,” kata Billie Eilish.

Blak-blakan ia melanjutkan, “Aku bisa mengarahkan hidupku sampai titik di mana aku tidak hanya dikenal oleh orang yang kuanggap sebagai kep*r*t terseksi yang ada di bumi, tapi aku juga memilikinya!”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat