uefau17.com

Denise Chariesta Akhirnya Sudahi Drama RD, Tak Mau Bahas Lagi demi Masa Depan yang Cerah - ShowBiz

, Jakarta Denise Chariesta beberapa waktu lalu membuat heboh masyarakat setelah membuat pengakuan bahwa dirinya menjadi selingkuhan selama bertahun-tahun oleh pria beristri bernama RD. Sejak saat itu, Denise Chariesta kerap berkoar-koar di YouTube dan media sosialnya mengenai RD.

Denise Chariesta juga pernah terang-terangan menceritakan hubungan terlarangnya itu dengan RD, dari mulai aktivitas seksual hingga penyimpangan seksual yang dimiliki RD. Bahkan ia juga menyebut bahwa RD pernah terjerat narkoba.

Banyak yang mengaitkan sosok RD adalah Regi Datau, suami dari Ayu Dewi. Namun hingga saat ini, keduanya sama sekali tidak pernah menanggapi masalah ini.

Yang terbaru, Denise Chariesta melalui unggahan di Instagram-nya menyebut bahwa dirinya sudah mengakhiri drama RD.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akhir dari Segala Akhir

Denise Chariesta menyebut bahwa video yang dibuat di YouTube-nya itu adalah kali terakhir ia membahas RD dan tidak akan pernah membahasnya lagi.

"Sesuai janji g Akhir dari segala akhir .. good bye regi .. end game ..," tulis Denise Chariesta pada Senin (26/12/2022).

 

3 dari 4 halaman

Ingin Hidup Baru

Lebih lanjut, Denise Chariesta juga menyatakan tidak akan menjawab lagi semua pertanyaan yang menyangkut RD. Ia mengambil keputusan ini karena ingin bangkit dari masa lalunya.

"bagi yang nanya ttg dia gak mau g jwb lagi karena gue sudah bangkit dan mau hidup baru dengan masa depan yang cerah gemilang ..," tutup Denise Chariesta.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut dibanjiri komentar dari warganet. Bukannya mendukung Denise Chariesta, banyak dari mereka yang justru memihak dan memuji Regi Datau dan Ayu Dewi yang tak terpancing dengan drama yang dibuat Denise Chariesta.

"Drama lo memang hebat sih sempat tranding viral heboh. Tapi bukan karena jalan cerita nya yg trending, karena salut dengan istri sah nya yg tahan badai," tulis @sierra_dien.

"habis ga di ladenin capek sendiri kan," timpal @setia_euzr.

"Berusaha koar2 biar AD buka suara ternyata dicuekin dan akhirnya cape sendiri ,,,,game over," tambah @arifnurmudiavairo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat