uefau17.com

Alasan Drakor Baru Song Hye Kyo The Glory Diberi Rating 19 Tahun ke Atas - ShowBiz

, Seoul - Penggemar Song Hye Kyo bisa kembali menyaksikan performa sang aktris dalam drama Korea The Glory. Beda dengan genre drama romantis yang selama ini lekat dengan citranya, kali ini ia akan berperan sebagai seorang wanita yang dibakar api dendam.

Menariknya lagi, drakor yang akan tayang di Netflix pada tanggil 30 Desember lalu ini memiliki rating 19+. Artinya, mereka yang berada di bawah usia 19 tahun sebaiknya tak menonton drakor ini.

Penulis Kim Eun Sook mengungkap alasan rating ini dalam konferensi pers The Glory yang digelar baru-baru ini.

“Alasan kami membuatnya 19+ adalah karena ada kekerasan verbal dan cerita kekerasan di sekolah yang ekstrem. Selain  itu, cerita drakor ini adalah telah pembalasan dendam secara pribadi, bukan balas dendam lewat jalur hukum,” kata penulis kondang di balik drakor Secret Garden hingga Mr. Sunshine ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

19+

“Karena posisi kami bukanlah pendukung balas dendam secara pribadi, kami berpikir bahwa filosofi yang dipegang Dong Eun (peran Song Hye Kyo ) haruslah 19+. Saya meyakini bahwa orang dewasa yang bisa membuat penilaian bijak, sebaiknya menyaksikan proyek ini,” kata dia.

Kim Eun Sook juga mengungkap inspirasi The Glory, yang ternyata berasal dari pertanyaan mengejutkan dari anaknya sendiri yang akan masuk kelas 11.

3 dari 4 halaman

Pertanyaan Sang Anak

“Mana yang lebih menyakitkan, aku memukul seseorang sampai mati atau aku dipukul sampai mati?’,” kata Kim Eun Sook mengulangi pertanyaan putrinya.

Ia menambahkan, ”Dalam waktu singkat, aku memiliki banyak ide jadi aku langsung menyalakan komputerku. Di sinilah dramanya bermula,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Tayang 30 Desember

The Glory sendiri berkisah tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), seorang wanita yang menyimpan trauma sebagai korban perundungan masa sekolah. Ia yang kini merupakan seorang guru dari anak sang perundungnya dulu , mencoba membalas dendam.

Drakor ini ditayangkan Netflix pada 30 Desember mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat