uefau17.com

Sinopsis dan Spoiler Emily In Paris Season 3 hingga Ending, Serial Lily Collins Langsung Trending di Hari Pertama Rilis - ShowBiz

, Jakarta Setelah satu tahun menanti, penggemar dapat menyaksikan Emily In Paris season 3 di Netflix sejak 21 Desember 2022 kemarin. Lily Collins melanjutkan perannya sebagai Emily Cooper, seorang wanita asal Amerika Serikat yang ditugaskan menjadi social media specialist di anak perusahaan cabang Prancis. Kisah cinta, pertemanan dan dinamika karier wanita 29 tahun ini masih jadi konflik utama serial berjumlah 10 episode ini. Pada hari rilis, serial ini langsung trending di mesin pencari. Berikut sinopsis Emily In Paris season 3. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga ending atau season finale.

Sebagaimana diketahui, atasan Emily yakni Sylvie memilih mundur dari Savoir usai memiliki perbedaan pendapat dengan Madeline, bos kantor pusat dari Chicago. Emily dihadapkan pada dua pilihan. Emily ingin membantu Sylvie yang merintis perusahaan agensi bar, namun ia merasa utang budi pada Madeline yang banyak membimbingnya saat masih di Amerika. Ditambah lagi, Madeline tengah hamil tua, hingga Emily tak tega meninggalkannya.

Tak bisa memutuskan satu pilihan, Emily berusaha untuk main di dua perahu. Ia masih bekerja untuk Madeline tapi diam-diam juga mencarikan klien untuk Sylvie. Lama-lama ketahuan, Sylvie kesal dan memecat Emily. Sylvie terus bersiasat agar Madeline tidak betah di Paris untuk bisa merebut gedung kantor. Sylvie mengajak kerjasasama pengelola gedung hingga membuat kantor tidak nyaman. Madeline akhirnya menyerah dan berniat pulang ke Amerika sambil mengajak Emily. Tapi Emily memilih tinggal di Paris dan mundur dari Savoir.

Kisah cinta Emily dengan Alfie mengalami pasang surut. Lantaran sibuk kerja di dua perusahaan, Emily mengabaikan Alfie. Akibatnya Alfie marah dan sempat mendiamkan Emily. Namun Emily terus berusaha untuk memenangkan hati Alfie hingga keduanya berbaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persahabatan

Mindy, sahabat Emily juga mendapat peran signifikan dalam musim ini. Hubungannya dengan Benoit terguncang setelah muncul Nicolas, teman sekolahnya yang merupakan anak orang terkaya di Prancis.

Kehadiran Nicolas juga membuat hubungan Mindy dan Emily renggang. Pasalnya, perusahaan Nicolas mengakuisisi rumah mode yang menjadi klien lama Sylvie.

Emily berusaha menyelamatkan imej sang desainer rumah mode hingga membuat Nicolas merasa dipermalukan. Namun Emily masih menjaga perasaan Mindy dengan tidak mengatakan bahwa Nicolas berusaha menjauhkan mereka. Alfie akhirnya memberi tahu Mindy tentang usaha Nicolas membuat Mindy dan Emily renggang.

3 dari 4 halaman

Cinta Sylvie

Hubungan Sylvie dengan kekasih berondongnya, Eric juga tidak mulus. Eric merasa cemburu lantaran Laurent, suami Sylvie kembali hadir untuk membantu mengurus izin perusahaan. Eric kian cemburu mengetahui Sylvie pernah pacaran dengan Antoine.

Pada akhirnya Eric memilih pergi. Sylvie kembali dekat dengan Laurent. Namun Sylvie syok ketika tahu Laurent mendapat rekan bisnis baru yang tak lain adalah ayah Nicolas.

4 dari 4 halaman

Gabriel Selalu di Hati

Hubungan Gabriel dan Camille berjalan mulus. Sampai Camille bertemu wanita bernama Sofie. Keduanya saling menunjukkan ketertarikan. Emily melihat Camille dan Sofie berciuman hingga membuatnya gundah.

Gabriel dan Camille malah berencana tunangan. Mendadak acara pertunangan diubah jadi pernikahan. Tapi saat hendak mengucap sumpah pernikahan, Camille mundur. Camille mengungkap ia dan Emily pernah berjanji untuk tak mendekati Gabriel.

Alfie kecewa mendengar ini. Serial diakhiri dengan adegan Gabriel yang bercerita bahwa Camille sebenarnya sedang hamil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat