uefau17.com

6 Momen Cut Meyriska dan Roger Danuarta Liburan Akhir Tahun di Korea, Potong Rambut di Salon Langganan Idol hingga Recreate Adegan Vincenzo - ShowBiz

, Jakarta Sejumlah selebriti Tanah Air terlihat melakukan liburan akhir tahun. Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta memilih Korea Selatan sebagai destinasi berlibur di penghujung tahun ini. Pasutri ini mengajak serta kedua buah hati mereka, Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta.

Saat ini, Korea Selatan memasuki musim dingin. Tak heran jika dalam berbagai pose keluarga ini memakai coat dan jaket tebal untuk menghangatkan tubuh. Mereka juga terlihat bermain di area bersalju.

Tak sekadar wisata, pasangan ini juga berkunjung ke salah satu salon populer di Korea. Roger mempercayakan kapster di sana untuk memangkas pendek rambutnya. Salon ini cukup populer lantaran disebut-sebut sebagai langganan idol K-Pop.

Seperti yang kerap dilakukan Audi Marissa, Cut Meyriska juga recreate adegan drakor di lokasi aslinya. Bintang Cinta Kedua ini bertandang ke lokasi syuting drakor VincenzoBerikut 6 potret Cut Meyriska dan Roger Danuarta liburan di Korea dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasi mereka, Selasa (20/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Vincenzo

Cut Meyriska dan Roger Danuarta pose di tangga Dongdaemun Design Plaza (DDP) kota Seoul. Memiliki anak tangga yang banyak, gedung ini memiliki desain yang ikonis. DDP juga dijadikan salah satu lokasi syuting drakor Vincenzo.

Bintang Anak Langit mengajak sang suami untuk meniru salah satu adegan drakor yang memasang Song Joong Ki sebagai pemeran utama. Sudah mirip aslinya?

3 dari 7 halaman

Salon

Momen berlibur juga dijadikan ajang merombak penampilan. Tampak Cut menemani suaminya potong rambut di sebuah salon. “Nemenin Suami potong rambut disini 😍. Udah lama gk potong sependek ini,” tulis bintang Istri Istri Akhir Zaman.  

Salon ini cukup populer di Korea. Konon salon ini jadi langganan beberapa idol K-Pop seperti personel BTS, Seohyun SNSD, juga Suho, Sehun dan Chanyeol dari EXO.

4 dari 7 halaman

Salju

Kurang lengkap liburan di negara yang memiliki musim dingin tanpa main salju. Pasangan ini terlihat penuh sukacita saat mengunjungi sebuah wisata salju.

5 dari 7 halaman

Kuliner

Jajajan pinggir jalan Korea dikenal unik dan banyak pilihan. Pasangan ini pun tak ketinggalan mencicipi camilan kaki lima Negeri Ginseng itu.

6 dari 7 halaman

Romantis

Bak drakor, keduanya juga pose mesra dalam beberapa kesempatan. Suasana musim dingin kian menambah kesan romantis dalam berbagai potret.

7 dari 7 halaman

Anak

Berlibur membawa dua anak kecil tentu menjadi tantangan tersendiri. Namun Roger dan Cut tetap semangat momong dua putranya sambil berlibur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat