uefau17.com

Gritte Agatha Akui Hubungannya dengan Prilly Latuconsina Sudah Membaik, Tapi Belum Seperti Dulu Lagi - ShowBiz

, Jakarta - Pertemanan Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina diketahui sempat merenggang gegara berselisih paham soal pesinetron Aliando Syarief. Namun Gritte Agatha memastikan, hubungannya dengan Prilly Latuconsina sudah membaik.

Sekadar informasi, pertemanan Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina dikabarkan merenggang setelah viralnya video yang berkaitan dengan fans dan keluarga Aliando Syarief.

Kala itu, Gritte Agatha menayangkan video curhatan Prilly Latuconsina soal fans dan keluarga sang aktor. Diakui Gritte Agatha, belum lama ini dirinya juga sempat bertemu Prilly Latuconsina.

"Ya sebenernya sih aku sama dia (Prilly) itu udah baik-baik aja terus belum lama juga kan ketemu karena series yang lalu juga dia sempet dateng ke lokasi juga. Jadi baik-baik aja sekarang, ketemu juga baik-baik aja," ungkap Gritte Agatha kepada wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Ambil Pusing

Gritte Agatha tak ambil pusing dengan isu keretakan persahabatannya dengan Prilly Latuconsina yang kembali mencuat. Bahkan, ia mengaku kerap mendapat pertanyaan tentang kebenaran kabar tersebut.

"Ya sekarang naik lagi memang (isu keretakan persahabatannya dengan Prilly), banyak juga pribadi yang sebenernya nggak tahu jadi WhatsApp aku. Tapi ya itu mungkin mereka cuma cari konten aja gitu tapi so far udah baik-baik aja," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Belum Seperti Dulu

Meski begitu, Gritte Agatha tak memungkiri, kesalahpahaman yang sempat terjadi membuat pertemanannya dengan Prilly Latuconsina saat ini tidak seperti dulu.

Namun ia kembali memastikan, hubungannya dengan Prilly Latuconsina baik-baik saja. "Baik-baik aja (sama Prilly). Kalau kaya dulu lagi kayaknya belum ya," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Beda Circle

Gritte Agatha melanjutkan, bertambahnya usia bisa menjadi alasan hubungannya dengan Prilly Latuconsina tidak sedekat dulu. Menurutnya, semakin dewasa seseorang maka akan semakin menyempit lingkungan pertemanannya.

"Bukan cuma sama Prilly, tapi mungkin ke teman-teman yang lain juga kan semakin dewasa semakin kecil juga circle kita. Kita juga kan harus cari uang istilahnya mungkin udah beda pandangan atau apa gitu," tandas Gritte Agatha. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat