uefau17.com

5 Potret Audi Marissa Liburan di Korea, Recreate Photoshoot BTS dan Adegan Drakor Populer di Lokasi Aslinya - ShowBiz

, Jakarta Pesinetron Audi Marissa dikenal sangat menyukai drakor dan musik K-Pop. Wanita kelahiran 24 Mei 1995 ini juga sudah kerap bertandang ke negeri ginseng. Pekan ini, ia untuk pertama kali liburan ke Korea bersama suami dan anaknya, Anthony Xie serta Anzel Maverick Xie.

Bagi pengikut media sosial Audi, tentu sudah hapal kebiasaan bintang sinetron Dia Bukan Manusia ketika liburan ke Korea. Ia selalu menyempatkan diri untuk mendatangi lokasi syuting drama Korea populer juga tempat photoshoot idol K-Pop. Hal ini juga dilakukannya dalam liburannya sekarang.

Hingga tulisan ini dibuat, Audi sudah bertandang ke lokasi syuting drakor Goblin dan Itaewon Class. Ia juga mendatangi lokasi di mana boyband BTS pernah melakukan photoshoot. Sontak hal ini membuat sejumlah fans iri. Sebagaimana diketahui, popularitas drakor dan musik K-Pop tak cuma membuat artisnya terkenal. Lokasi syuting dan pemotretan juga jadi wishlist sejumlah penggemar saat menyambangi Korea.

Totalitas Audi menyangkut hal berbau drakor dan idol K-Pop pun tak perlu diragukan lagi. Pemain film Udah Putusin Aja juga piawai berbahasa Korea. Belum lama ini ia jadi sorotan lantaran melakukan wawancara pemain dan sutradara drakor Connect memakai bahasa Korea. Berikut 5 potret Audi Marissa recreate adegan drakor dan photoshoot BTS di Korea, dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasinya, Rabu (14/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Terowongan

Audi merasa senang bisa ke Korea bersama keluarga kecilnya setelah pandemi mereda. Recreate pertama yang dibuatnya adalah pose di depan sebuah terowongan dengan papan petunjuk 2,5. Personel BTS, RM pernah pose di sini.

3 dari 6 halaman

Itaewon

Area hiburan populer Itaewon menjadi salah satu spot yang didatangi Audi. Kali ini ia pose di depan sebuah toko yang  pernah dijadikan lokasi syuting drakoer Itaewon Class.

4 dari 6 halaman

Gangneung

Kota Gangneung di provinsi Gangwon dikenal akan keindahan pantainya. Goblin adalah salah satu drakor yang syuting di sini. Audi pun mengajak Anthony untuk recreate adegan yang diperankan Gong Yoo dan Kim Go Eun di tepi pantai. Bedanya, Audi tidak membawa bunga seperti Kim Go Eun.

“Mana bunganya?” tulis Audi pada caption. Anthony lantas menjawab, “belum gajian, Beb.”

5 dari 6 halaman

Spring Day

Masih di Gangneung, Audi juga mendatangi halte bus tempat BTS pernah melakukan sesi pemotretan untuk sampul album Spring Day. Halte nomor 8-55 di Hyangho-ri ini kemudian viral dan menjadi spot foto wajib para turis.

6 dari 6 halaman

Olimpiade

Member BTS juga pernah pose di depan Gedung Olimpiade di Seoul. Audi tentu tak melewatkan momen pose di depan gedung ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat