uefau17.com

Rapper Vije Khant Rekam Lagu Bernuansa Club Banger Bareng Masyow dan Hazzle, Cikal Bakal Trio Nu Kids - ShowBiz

, Jakarta Lama tak muncul penyanyi Vije Khant datang lagi membawa karya baru. Ia merilis single “Nu Kids” dipayungi Frequency Indonesian Music, di Jakarta, Rabu (23/11/2022).

Vije Khant menjelaskan, “Nu Kids” disokong Widi Yolanda sang produser eksekutif dan diproduksi Havie Jack. Liriknya merefleksikan perjuangan artis baru melahirkan karya.

“Jadi, ‘Nu Kids’ bernuansa club banger dan berdurasi tiga menitan. Lagu ini sebenarnya sudah saya draft hampir tiga tahun lalu, pas saya awal bermusik,” kata Vije Khant.

Dalam pernyataan tertulis kepada Showbiz , Vije Khant menerangkan “Nu Kids” sebagai proyek keroyokan bareng dua rapper lain yakni Masyow dan Hazzle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak Awal

“Sejak awal saya percaya, kehadiran Masyow dan Hazzle membawa energi baru dalam lagu ini. Saya meyakini, pendengar dan pencinta musik Indonesia bisa merasakannya,” ulasnya.

Video musik “Nu Kids” digarap di beberapa lokasi di Jakarta Selatan melibatkan Dhot Project sebagai penyunting gambar dan Aullya Putra, pengarah sinematrografi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nama Trio

“Nu Kids” digadang-gadang akan menjadi nama trio grup hiphop atau R&B di Tanah Air yang mengeluarkan beberapa single beserta extended play atau EP di masa mendatang.

“Soal Nu Kids sebagai nama trio saya bersama Masyow dan Hazzle, kita lihat saja semoga proses produksinya lancar. Semoga respons teman-teman juga bagus,” ujar Hansen alias Hazzle.

4 dari 4 halaman

Album Kedua

“Nu Kids” sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital resmi. Ini menjadi pemanasan Vije Khant sebelum melepas album kedua ke pasar musik pada 2023.

“Album kedua saya sebenarnya sudah jadi. Untuk saat ini, saya lagi pengin merilis single-single dulu sebelum album kedua saya hadir. Semoga lancar,” tutup Vije Khant.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat