uefau17.com

Naysila Mirdad Buka Suara soal Kabar jadi Mualaf, Tak Masalah Digosipkan Pindah Keyakinan - ShowBiz

, Jakarta Artis sinetron Naysila Mirdad dikabarkan menjadi mualaf. Penyebabnya adalah karena putri Jamal Mirdad ini berpacaran dengan Roestiandi Tsamanov yang merupakan seorang muslim.

Namun hubungan Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov telah kandas. Naysila pun diketahui sudah kembali berpacaran, kali ini dengan Arfito Hutagalung.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Naysila Mirdad enggan untuk buka suara. Baginya, urusan agama adalah privasi dirinya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Dirinya juga tidak berkewajiban untuk memberitahukan kepada publik luar soal keyakinan yang dianutnya. 

"Nggak ada klarifikasi, nggak perlu juga. Nggak perlu aku klarifikasi tentang apapun urusan pribadi aku, maupun soal agama," ujar Naysila Mirdad kepada wartawan di kawasan Senayan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Rumor Jadi Mualaf

Digosipkan menjadi mualaf tak membuat Naysila Mirdad menjadi risih ataupun tersinggung. Dirinya menganggap hal itu sudah menjadi resiko seorang publik figur.

"Kalau risih sih nggak ya, menurut aku itu konsekuensi. Berarti orang-orang masih peduli sama aku. Thank you," tukasnya.

 

4 dari 4 halaman

Rumor

Sebelumnya kabar Naysila Mirdad menjadi mualaf juga sempat diisyaratkan oleh Jamal Mirdad. Dia menyatakan anaknya itu akan mengikuti agama calon suaminya kala itu, Roestiandi Tsamanov.

"Insya Allah (mualaf), itu yang paling pokok," kata Jamal Mirdad kepada wartawan baru-baru ini.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat