uefau17.com

Yuqi (G)I-DLE dilarikan ke RS, Absen dari Kegiatan Grup - ShowBiz

, Seoul - Para penggemar Yuqi (G)I-DLE mau tak mau mesti rela tak bertemu dengan idolanya selama beberapa waktu ke depan. Pasalnya, kondisi kesehatan artis K-Pop ini tengah memburuk, bahkan harus dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir dari Soompi, kabar ini disampaikan langsung oleh agensinya, Cube Entertainment pada Minggu (20/11/2022) dalam pernyataan resminya.

“Pagi ini anggota (G)I-DLE, Yuqi, dilarikan ke rumah sakit karena kesehatannya memburuk. Dia telah mendapatkan diagnosis oleh dokter dan saat ini sedang beristirahat,” begitu pernyataan pihak agensi.

Hanya saja, tidak dijelaskan secara mendetail apa gangguan kesehatan yang diderita sang member (G)I-DLE.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Absen dari Kegiatan

Seharusnya pada tanggal 20 November ini member (G)I-DLE terlibat dalam event video call. Namun karena kondisinya, Yuqi terpaksa absen. Tak ayal, mereka meminta permakluman Neverland, sebutan bagi fandom (G)I-DLE.

“Begitu jadwal Yuqi yang tersedia telah dikonfirmasi, kami akan memberi tahu Anda lewat retailer album, jadi kami meminta pengertian dari Neverland,” begitu pernyataan agensi.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Terakhir, CUBE menyatakan, “Kami secara tulus meminta maaf karena mengakibatkan penggemar khawatir dengan menyampaikan berita ini secara  mendadak ini. Kami juga akan berupaya semaksimal mungin untuk kesehatan dan keselamatan artis kami.”

4 dari 4 halaman

Nxde

(G)I-DLE sendiri pada bulan lalu baru saja comeback dengan mini album kelima mereka, I Love yang sukses. Title track dari album ini, “Nxde,” ditulis dan diciptakan oleh sang leader, Jeon Soyeon.

Lagunya berkisah tentang makna untuk menunjukkan jati diri sebenarnya dan terus melangkah maju meski tak lagi mendapat sambutan hangat dari publik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat