uefau17.com

Viral Raffi Ahmad Menenangkan Anak Desta yang Menangis Lihat Ayahnya Kalah Berulang Kali di Tiba-Tiba Tenis - ShowBiz

, Jakarta Raffi Ahmad menang melawan Desta di ajang Tiba-Tiba Tenis yang dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2022). Raffi unggul dengan skor akhir 6-2 dan 6-3.

Momen kekalahan Desta membuat anak-anaknya yang datang pada malam itu sebagai supporter merasa sedih. Dalam gendongan ayahnya, Miskha Arrawfa Najma, menangis tersedu-sedu.

Desta pun menepuk-nepuk punggung anak keduanya untuk menenangkan. Dia menjelaskan kepada sang buah hati bahwa kekalahan dalam pertandingan adalah hal biasa.

"Sudah-sudah, enggak apa-apa," kata Desta kepada sang buah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Ikut Menenangkan

Sesaat kemudian Raffi Ahmad tampak berlari menghampiri Desta yang sedang menggendong anaknya. Suami Nagita Slavina ini juga ikut menenangkan Miskha yang menangis.

Desta pun tak bisa menyembunyikan wajah sedihnya saat menghadapi anaknya yang menangis lantaran ayahnya kalah melawan Raffi Ahmad.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Piala

Saat prosesi pengalungan medali dan pemberian piala, Raffi Ahmad berlutut di hadapan anak-anak Desta, membiarkan mereka memegang dan melihat piala itu dari dekat untuk menghibur.

Momen ini pun viral di media sosial, banyak warganet juga yang tersentuh. Menurut mereka, baik Raffi maupun Desta sama-sama hebat dalam pertandingan ini.

4 dari 4 halaman

Respons

"Awalnya mungkin pas kalah biasa aja, tapi karena anaknya nangis dan kecewa kekalahannya jadi ga biasa lagi. Bukan sakit karena kalah mainnya tapi karna bikin kecewa anaknya," kata salah satu warganet.

"Keren banget attitude raffi, nenangin anaknya desta juga ga kalah kerennya. dia lebih milih ngasih megang pialanya duluan ke anak desta dari pada ke rafathar dulu," tambah yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat