uefau17.com

LANY Gelar Konser A November To Remember, Paul Klein: Jakarta Kalian Sangat Spesial - ShowBiz

, Jakarta LANY tampil di Jakarta di konser "A November to Remember Asia Tour 2022" yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Rabu (9/11/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Konser dibuka dengan lagu "You!" Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu-lagu andalan mereka seperti "Thick n Thin" dan "Super Far".

“Indonesia, Jakarta, saya tidak pernah mendengar suara teriakan seperti ini sebelumnya. Kalian luar biasa” teriak sang vokalis Paul Klein yang memberi pujian kepada penonton yang datang malam itu.

“Jakarta, kalian sangat spesial. This is amazing!” tambah Paul.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fan Service

Sepanjang konser LANY tampil enerjik. Paul juga memberikan fan service dengan turun dari panggung untuk menyapa penggemar dan mengambil bunga mawar yang dibawa oleh penggemar.

Semakin malam LANY tampil memukau. Lantunan lagu yang dibawakan membuat penonton yang hadir larut bernyanyi bersama. Konser ini jadi lebih hidup dan menyenangkan untuk ditonton.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2 Jam Konser

Tak hanya itu, LANY menampilkan visual monochrome yang ditampilkan di layar sepanjang konsernya sehingga membuat konser ini semakin hangat.

Konser berlangsung selama 2 jam lebih dengan kurang lebih 19 lagu dibawakan LANY. Lagu “ILYSB” menjadi lagu penutup dikonsernya. Penonton pun bernyanyi bersama dengan lantang.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

“Terima kasih Jakarta. Kami sangat mencintai kalian dan kami akan kembali lagi tahun depan, tahun depannya lagi, dan lagi,” tutup Paul sebelum meninggalkan panggung. (Reporter: Krismas Wahyu Utami)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat