uefau17.com

Viral Video Lawas Mbak You soal Rizky Billar: Jangan Siakan Lesti Kejora, Kalaupun Nikah Cuma Sebentar - ShowBiz

, Jakarta Industri hiburan pekan ini diguncang kabar keretakan rumah tangga pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar. Baru setahun menikah, keduanya diguncang isu kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Isu yang beredar, Rizky Billar selingkuh. Lesti Kejora konon minta dipulangkan ke rumah orangtua namun permohonan ini dibalas kekerasan. Beberapa jam setelah kabar ini tersiar, sejumlah video jadul kembali viral.

Salah satunya, pernyataan Mbak You yang kini telah almarhum. Ia pernah menyebut sejatinya tak ada (peluang) pernikahan untuk pasangan ini. Kalaupun ada, tidak akan bertahan lama.

“Dan (hubungan) ini membawa bumi rezeki luar biasa kepada Rizky, maka Rizky jangan sampai menyia-nyiakan Lesti,” Mbak You memperingatkan, dalam sebuah interviu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Pernikahan

“Tapi di situ memang saya lihat enggak ada pernikahan, kalau menikah juga mereka cuma sebentar,” ujarnya, kami lansir dari video di akun Instagram @insta.nyinyir, 29 September 2022.

Mbak You mengamini jodoh, rezeki, dan maut di tangan Tuhan. Namun dari hasil penerawangannya, tergambar bahwa kalaupun Lesti Kejora dan Rizky Billar nikah, akan ada yang kelelahan di tengah jalan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lesti Akan Kecapaian

“Ke depannya seperti apa memang ada kemungkinan bisa, tapi Lesti akan kecapaian dan kelelahan dengan Rizky Billar,” Mbak You mengulas, masih dari unggahan yang sama.

Ada sejumlah alasan yang membuat Mbak You meyakini ini. “Karena memang pola pikir dan pola sikapnya, karakternya memang sangat lain, nanti akan tidak seimbang,” Mbak You mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Ramalan Itu Musyrik

Dulu ramalan Mbak You ini dikecam warganet. Bahkan, Rizky Billar menanggapi sinis ramalan Mbak You. “Ramalan itu musyrik, ngapain dipercaya. Iman itu cuma enam, memang mau saya sebutin nih satu-satu percaya pada apa saja?” ocehnya, pada Mei 2021.

“Sebelum saya akan melamar Dede, dia bilang saya setting-an, tapi enggak kebukti, kan? Sekarang mau nikah dia bilang begini-begini, kok dia meramal beda-beda. Ramalan cuaca atau gimana tuh?” cetus Rizky Billar kepada awak media.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat