uefau17.com

Ringgo Agus Rahman Gelisah Hacker Bjorka yang Jadi Buronan Mirip Nama Anaknya - ShowBiz

, Jakarta - Ringgo Agus Rahman tampaknya sedikit tak nyaman dengan hebohnya sosok peretas alias hacker bernama Bjorka yang tengah menjadi pembahasan. Diketahui, Bjorka mengklaim telah membongkar sejumlah data-data penting milik pejabat negara di Tanah Air hingga ditetapkan sebagai buronan.

Kegelisahan yang dirasakan Ringgo Agus Rahman muncul lantaran Bjorka merupakan nama panggilan anak pertamanya, Bjorka Dieter Morscheck. Bahkan, Ringgo menyebut dirinya khawatir agar anaknya tak ikut-ikutan melakukan aksi seperti halnya sang peretas.

Namun begitu suami Sabai Morscheck ini tetap melemparkan kekhawatiran itu dengan gaya yang menggelitik. Terlihat Ringgo mengunggah sebuah potret putranya sedang mengenakan jaket hoodie bergambar tengkorak dengan kacamata hitam dan headphone.

Dalam foto itu, Bjorka terlihat seperti sedang berada di depan laptop bak seorang hacker. Bersama dengan potretnya disampaikanla dalam keterangannya mengenai isu heboh sang peretas yang kini tengah membuat pubkik se-Tanah Air heboh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ala Film Hollywood

Dalam keterangan fotonya, Ringgo menyebut bahwa Bjorka sendiri yang meminta didandani seperti itu. Bahkan, ia menyebut anaknya mirip dengan karakter di salah satu film Hollywood ternama.

"Tumben2an anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja.... kmu skrng tiap malem begadang terus....," tulis Ringgo menyeletuk.

"Kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer, akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak....," sambung ayah dua anak itu.

 

3 dari 4 halaman

Takut Jadi Hacker

Ringgo lalu menyiratkan bahwa dirinya takut dan tak ingin Bjorka suatu hari ikut-ikutan menjadi seorang peretas. Terlebih lagi jika sampai mengikuti aksi yang dilakukan oleh Bjorka si hacker.

Namun begitu Ringgo tetap saja menyampaikan hal itu secara kocak. Ia mengungkapkannya seolah-olah baru saja menerima data-data penting dari anaknya.

"Tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa , kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi.... jgn aneh2 ah nak..... kita hidup tentram aman aja ya.. kenapa skrng rumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor," ceplos Ringgo.

4 dari 4 halaman

Reaksi Kocak Warganet

Lantaran unggahan tersebut, sejumlah warganet pengikut Ringgo pun sukses dibuat geli oleh aktor film Keluarga Cemara itu.

"Hahaha Ka, tiati ada kang baso bawa HT ya kaaa 😂😂😂," tulis @and***.

"Cari data barang belanjaan Baba yg diumpetin dari Mama aja, ka 😂," kata @hey***.

"Babaaaa 😂😂😂😂😂😂😂😂 ternyata semua ini terjadi di rumah ya Baa...," tulis @me_***.

"Oh ini bjorka yg lg rame di omongin itu ya 😂😂😂," tulis @nin***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat