uefau17.com

Film Miracle In Cell No. 7 Sapa Bandung, Hati Vino G Bastian Meluap Lihat Beragam Ekspresi Penonton - ShowBiz

, Jakarta Miracle In Cell No. 7 menggelar promosi di sejumlah kota besar di Indonesia jelang perilisan serentak di bioskop, Kamis (8/9/2022). Setelah Jakarta, giliran film karya Hanung Bramantyo menyapa Bandung.

Berlokasi di CGV The Kings Plaza, Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Bryan Domani, dan Tora Sudiro menggelar nonton bareng bersama tak kurang dari 500 penonton.

Studio bioskop pun dipadati penonton dari orangtua hingga anak-anak. Mengingat, Lembaga Sensor Film menyatakan Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia lulus untuk semua umur.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Rabu (7/9/2022), Vino G Bastian mengaku melihat tawa hingga air mata penonton menetes. Film Miracle In Cell No. 7 sukses memainkan perasaan penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akhirnya Terbayar

“Saya berterima kasih kepada penonton yang mendukung film Miracle In Cell No 7. Senang melihat penonton bisa ikut merasakan apa yang terjadi di film ini,” kata Vino G Bastian.

“Melihat penonton bahagia dengan hasil akhir film ini, artinya kerja keras kami selama syuting terbayar. Saya berharap penonton di kota lain merasakan hal yang sama,” imbuhnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Reaksi Positif

Senada dengan Vino G Bastian, Indro Warkop yang memerankan narapidana bernama Japra Effendy menyebut karya seni yang dikerjakan dengan hati akan mendarat di hati audiens.

Sementara itu, menilik lini masa medsos, para pemerhati film dan mereka yang berkesempatan menyaksikan Miracle in Cell No. 7 lebih awal puas dengan hasil akhirnya. Tak sedikit yang menyorot chemistry Vino G Bastian dan Graciella Abigail.

 

4 dari 4 halaman

Mas Hanung Mengingatkan

Terkait hal ini, suami Marsha Timothy mengenang sejumlah instruksi Hanung Bramantyo di lokasi syuting. “Di sini sangat berbeda karena yang harus nge-lead bukan saya tapi Grace,” Vino G Bastian mengenang.

“Dari awal Mas Hanung mengingatkan: Kamu enggak boleh ngelead. Kalau ada sesuatu harus Kartika yang lebih aktif membangun chemistry. Walau ini hubungan bapak anak, tidak bisa seperti (maaf) kita yang normal. Harus ada gap antara saya dan Grace,” pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat