uefau17.com

Putra Nikita Mirzani Trauma ke Mal Akibat Ibunya Ditangkap Polisi: Aku Tak Mau Mami Diambil Orang - ShowBiz

, Jakarta Insiden Nikita Mirzani ditangkap polisi di mal Senayan City Jakarta pada Juli 2022 rupanya menyisakan trauma mendalam di benak salah satu anaknya, yakni Azka Raqilla Mawardi.

Hingga kini, Azka tak mau diajak jalan-jalan ke mal yang sama. Sudah tiga kali Nikita Mirzani mengajak namun ia berkukuh. Alasannya mengharukan. Ia tak mau ibunya diambil orang.

Masih segar dalam ingatan bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 momen penangkapan yang memantik trauma terjadi tak lama setelah ia mengajak tiga anaknya main lalu makan bareng di mal.  

“Tiga-tiganya ada, yang terakhir juga ada semua. (Polisi) bilang: Jangan bergerak. Terus aku bilang: Siapa yang bergerak, (terus habis itu aku bilang) boleh enggak, Pak saya taruh anak saya dulu di mobil?” kata Nikita Mirzani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Saja

“(Polisi menjawab) sudah, enggak usah. Ikut saja. Kooperatif saja. Ya karena di depan umum, public area dan ada anak enggak mungkin dong aku ngapa-ngapain. Makanya aku terlihat santai di situ,” ia menyambung.

Walhasil anak ketiga Nikita Mirzani menangis dan tak mau dipisahkan dari ibunya. Ini disampaikannya dalam video interviu FYP di kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (18/8/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Azka Trauma

Dua anak Nikita Mirzani yang lain, Laura Meizani dan Azka Raqilla Mawardi syok berat. Meski Nikita Mirzani hanya menginap semalam di kantor polisi, tetap saja keduanya ketakutan.

“Azka ini trauma, ini sudah kali ketiga aku ajak ke Senayan City dia enggak mau. Kemarin aku ke Senci sama Arkana. Dia enggak mau,” pelantun “Nikita Gang” membeberkan.

4 dari 4 halaman

Diambil Orang Lagi

“(Dia bilang) aku enggak mau nanti Ami (mami -red.) diambil orang lagi. (Sudah aku jelaskan) Ami enggak diapa-apain kok itu. Karena dia melihat jelas bagaimana bapak-bapak ibu-ibu polisi Serang itu menegrep aku di depan anak-anak aku,” pungkasnya.

Nikita Mirzani ingat betul, kala itu ia tak melakukan perlawanan ketika mendadak diciduk aparat. Ia berharap trauma yang membekas di benak Azka memudar seiring waktu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat