uefau17.com

Nafkah Jonathan Frizzy untuk Anak-Anaknya Diungkit Mantan Istri: Cuma Rp5 Juta - ShowBiz

, Jakarta - Dhena Devanka mempermasalahkan Jonathan Frizzy yang tidak mengurusi ketiga anaknya setelah keduanya cerai

Ibu tiga anak itu menuding mantan suaminya sibuk dengan urusan asmara ketimbang mengurusi anak-anaknya. Dhena membeberkan, aktor dan pesinetron yang karib disapa Ijong, memiliki kekasih semenjak keduanya masih berstatus menikah.

"Urus anak enggak mau kan, kamu sibuk juga pacaran, malam mingguan. Jadi enggak usah pencitraan seakan masih mau sama anak sampai postingan foto sama anak akhir-akhir ini wkwkwk," tulis Dhena melalui unggahan di fitur Instagram Storiesnya.

Dhena Dhevanka juga menyebut mantan suaminya melakukan pencitraan yang seakan-akan sibuk mengurusi ketiga anaknya di media sosial. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Cemburu

Dhena memastikan tak mau ikut campur dalam urusan asmara Ijong dengan perempuan yang diduga menjadi penyebab kandasnya pernikahan mereka.

"Bukan soal cemburu atau enggak move on, ya. Kamu itu menahan status saya, saya sudah ingin bercerai sejak beberapa tahun lalu dan dapat akta cerai, tapi kamu masih mau kasasi, buat apalagi?" tulis Dhena di Instagram Stories.

 

3 dari 4 halaman

Nafkah Rp5 Juta Tiap Bulan

Masalah nafkan anak perbulan juga disinggung oleh Dhena. Bahwa uang yang diberikan suaminya untuk ketiga anaknya dirasa tidaklah cukup, apalagi kebutuhan mereka sangatlah banyak.

"iyaa ada kasih uang tapi cuma 5 jt, bulan lalu pun 5 juta. Gak percaya ada bukti transferanya saya mah pake bukti aja kok. Semudah itu membuktikannya," tulis Dhena lagi.

 

 

4 dari 4 halaman

Bercerai

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi bercerai. Keduanya sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri setelah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

Dalam putusan cerai tersebut, majelis hakim juga menetapkan hak asuh anak jatuh ke tangan Dhena Devanka. Kendati demikian Dhena Devanka tidak akan mempersulit Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy untuk bertemu dengan anak-anaknya.

"Hak asuh anak berada di tangan Ibu Dhena. Namun, kami juga tidak akan memutus tali silaturahmi. Bapak Jonathan Frizzy bisa berkunjung kapan pun dia mau," ujar kuasa hukum Dhena Devanka, Risyad Rusdi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat