uefau17.com

Elon Musk Emosi Diisukan Selingkuh dengan Istri Sahabatnya, Pendiri Google Sergey Brin - ShowBiz

, Los Angeles - Baru-baru ini beredar sebuah kabar mengagetkan soal Elon Musk. Ia disebut-sebut menjadi pria lain yang mengganggu pernikahan pendiri Google, Sergey Brin, dan sang istri yakni Nicole Shanahan.

Orang tentu penasaran dengan kabar ini, apalagi Elon – Sergey adalah sahabat lama. Sergey Brin bahkan dikabarkan ikut berinvestasi saat Tesla baru berdiri.

Dilansir dari E! News, Selasa (26/7/2022), Elon Musk langsung menampik isu yang pertama kali diembuskan oleh Wall Street Journal lewat sumber anonim yang diklaim dekat dengan pasangan ini.

This is total bs (Ini benar-benar omong kosong),” cuitnya di akun Twitter resminya, menanggapi sebuah unggahan warganet yang menyertakan tautan artikel isu perselingkuhan ini. Ia melanjutkan, “Sergey dan aku berteman dan kami berpesta bersama kemarin malam!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketemu 2 Kali dalam 3 Tahun

Mantan kekasih Grimes ini menyatakan bahwa tak ada yang spesial dari hubungannya dengan istri Sergey Brin.

“Saya cuma ketemu Nicole dua kali dalam tiga tahun, dua-duanya dengan banyak orang. Enggak bersifat romantis,” kata dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gambar Setara Seribu Cuitan

Ia juga membenarkan keaslian sebuah foto yang dibagikan seorang warganet, menggambarkan suasana pesta yang ia datangi bersama Sergey Brin.

“Yeah, that was Sergey and me yesterday afternoon! (Ya, itu Sergey dan aku kemarin siang!),” cuitnya.

Ia melanjutkan di twit lain, “A picture is worth 1000 tweets (Sebuah gambar nilainya setara 1000 cuitan).”

4 dari 4 halaman

Isu Perselingkuhan

Seperti diberitakan sebelumnya, Wall Street Journal mengabarkan bahwa Elon Musk berselingkuh dengan Nicole Shanahan pada Desember 2021. Saat momen dugaan perselingkuhan ini terjadi Sergey dan istrinya sudah berpisah, tapi masih hidup bersama.

Wall Street Journal mengklaim bahwa Sergey Brin menggugat cerai sang istri, beberapa minggu setelah mengetahui perselingkuhan ini. Adapun hubungan Elon – Sergey, diklaim media ini, menegang akibat kejadian tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat