uefau17.com

Paula Verhoeven Main ke Rumah Bonge Citayam Fashion Week di Cilebut, Betah dengan Suasana Sederhana - ShowBiz

, Jakarta - Keakraban Paula Verhoeven dan Bonge pentolan Citayam Fashion Week tak hanya berhenti dalam pertemuan di kawasan Sudirman, Jakarta. Paula pun melanjutkan misinya bersama sang suami, Baim Wong untuk memajukan komunitas anak-anak muda dari area Kabupaten Bogor dan sekitarnya yang tengah viral itu.

Paula Verhoeven dan kru kanal YouTube Baim Paula pun bertolak menuju kediaman pemuda bernama asli Eka Satria Saputra yang bertempat di Cilebut, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Terlihat Paula tak lelah selama perjalanan ke rumah Bonge yang menurutnya cukup jauh dari kediamannya.

Sebelum ke rumah Bonge, Paula mampir terlebih dahulu ke salah satu gerai makanan ternama untuk membelikan oleh-oleh kepada keluarga pentolan Citayam Fashion Week itu. Dalam perjalanan, Paula menyampaikan bahwa perjalanan ke rumah Bonge lebih dari dua jam.

"Rumahnya jauh banget. Hebat nih anak-anak muda sekarang, demi bergaul di Sudirman. Semangat mudanya kita harus contoh. Dari Bojong ke Sudirman, ini enggak sampai-sampai sudah dua jam. Jalan dari 10 kurang, jam 12 lewat 5 belum sampai," ujar Paula di perjalanan, diunggah di kanal YouTube Baim Paula.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menuju Rumah Sang Pentolan

Setiba di area kediaman Bonge, Paula yang baru turun dari mobil pun menjelaskan bahwa sang pentolan Citayam Fashion Week berlokasi di Cilebut, Kabupaten Bogor, bukan di Citayam.

"Jadi Bonge itu bukan orang Citayam, orang Cilebut," ujar Paula.

Sampai di dalam rumah, Paula disambut oleh ibunda dan adik-adik Bonge yang masih kecil. Ibunda Kiano dan Kenzo itu pun bertemu dengan pemuda 17 tahun tersebut dan memberikan oleh-olehnya. Di dalam rumah, Paula secara spontan mengaku betah dengan suasana sederhana di rumah sang pentolan.

"Akhirnya kita menemukan rumahnya. Enak kok adem rumahnya," ceplos Paula Verhoeven begitu masuk ke dalam rumah.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Mempermasalahkan Ukuran

Setelah mengobrol dengan ibunda Bonge di ruang depan, Paula pun melihat-lihat isi rumah. Terdengar Bonge mengomentari kondisi rumahnya yang ia sebut tak mewah. Namun, Paula menganggap hal itu tak perlu dipermasalahkan.

"Kecil rumahnya," celetuk Bonge pelan.

"Enggak apa-apa, yang penting bukan size-nya tapi kenyamanannya. Nyaman banget, adem," sahut Paula dengan tulus.

 

4 dari 4 halaman

Memberi Uang

Di luar rumah Bonge yang dikerumuni oleh ibu-ibu tetangganya, Paula pun mengumumkan satu idenya bersama Baim Wong yang diharapkan bisa memajukan komunitas Citayam Fashion Week. Pasangan artis ini dan timnya memberikan uang senilai ratusan juta rupiah kepada Bonge dan rekan-rekannya agar bisa membuat acara Citayam Fashion Week secara resmi.

"Baim Paula mengajak Bonge untuk bikin event Citayam Fashion Week... Karena Bonge sampai saat ini masih viral, jadi kita akan bikin event ini lebih besar lagi," ujar Paula menyampaikan setelah memperlihatkan tumpukan uang di dua koper besar yang dibawa timnya.

Dalam penjelasannya di dalam rumah Paula menjelaskan bahwa uang tersebut merupakan hadiah yang akan diberikan untuk orang-orang yang mengikuti ajang Citayam Fashion Week ke depannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat