uefau17.com

Doja Cat Nyinyir ke Bintang Stranger Things Noah Schnapp, 200 Ribu Followers Instagramnya Langsung Amblas - ShowBiz

, Jakarta Pertikaian antar-seleb antara Doja Cat dan Noah Schnapp tengah hangat-hangatnya dibahas. Musababnya terbilang remeh temeh, tapi dampaknya bikin pelantun “Woman” itu kehilangan sampai ratusan ribu followers.

Sedikit kilas balik, ini berawal dari unggahan sang aktor Stranger Things pada 6 Juli lalu. Dilansir dari E! News, Jumat (15/7/2022), Noah Schnapp mengunggah percakapannya dengan Doja Cat lewat pesan langsung Instagram, di platform TikTok.

Wanita bernama asli Amala Ratna Zandile Dlamini ini rupanya ingin dicomblangkan dengan bintang Stranger Things, Joseph Quinn.

“Noah, bisa enggak kamu bilang ke Joseph untuk menghubungiku? Dia punya pacar enggak?” tulis Doja Cat dalam percakapan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diunggah ke Medsos

Permintaan Doja Cat ini ternyata bikin aktor 17 tahun ini geli. Ia kemudian meminta wanita tersebut untuk menghubungi Joseph sendiri dengan menjawab, “LMAOO slide into his DMs.”

Doja kemudian menjawab lagi bahwa ia tak tahu akun Instagram milik Joseph Quinn.

Tak lama kemudian, unggahan berisi percakapan ini lenyap dari linimasa medsos Noah Schnapp. Namun Doja Cat keburu tahu bahwa percakapan pribadi mereka jadi konsumsi publik. Ia langsung naik darah.

3 dari 4 halaman

Ular dan Musang

Sehari setelah hal ini jadi viral, Doja Cat melakukan siaran live via TikTok. Ia melempar komentar nyinyir atas tindakan Noah Schnapp, merasa ini adalah tindakan bodoh yang kekanakan.

Ia bahkan menggambarkan aksi Noah dengan kata kiasan ular dan musang, yang kerap digunakan untuk menggambarkan pengkhianat serta sikap licik.

Like, that's like borderline snake s**t..That's like, weasel s**t,” kata Doja Cat.

4 dari 4 halaman

200 Ribu Followers

Selang seminggu lebih dari insiden ini, Doja Cat terkena dampak buruknya. Lewat data dari Social Blade yang dilansir Los Angeles Times, ia kehilangan sekitar 200 ribu followers di Instagram.

Bagaimana dengan Noah?

Berbanding terbalik dengan Doja, lewat Social Blade terungkap data bahwa jumlah pengikut sang aktor dalam rentang waktu yang sama naik hingga 1 juta followers. Apa ini efek perseteruan dengan Doja Cat atau penayangan Stranger Things 4 Volume 2? Bagaimana menurut Anda?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat