uefau17.com

Catatan Idul Adha 2022, Desainer Muliani Alif Meriahkan Dunia Seni dengan Koleksi Monogram Thadia - ShowBiz

, Jakarta Idul Adha 2022 yang baru saja lewat menyisakan sejumlah catatan menarik dari dunia seni khususnya panggung mode. Desainer Muliani Alif Lakoreasa dari lini busana Donna Prive meluncurkan koleksi Monogram Thadia Series.

Muliani Alif atau yang akrab disapa Muli menjelaskan bahwa Monogram Thadia Series merupakan paket lengkap bernuansa simpel dan elegan yang dapat dipadupadankan dengan outfit apapun.

Koleksi terbaru ini menampilkan scarf, top, dress, dan one-set. Muli juga memperkenalkan Ayana Long Dress dan New York Series, Monogram Stripe Dress, Monogram Coral Dress, dan Terra One Set.

Rancangan lain yang diperkenalkan pada Idul Adha 2022, yakni tiga pilihan outer spesial terdiri Monogram Gradient Outer dengan perpaduan gradasi tiga warna, Lousia Outer, dan Monogram DO Outer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keikhlasan dan Kepercayaan

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Senin (11/7/2022), Muli menerangkan bahwa kata Tadhia dipilih sebagai nama koleksi disertai alasan kuat.

“Tadhia terinspirasi dari Bahasa Arab yang berarti pengorbanan. Harapannya melalui koleksi ini para pencinta mode mengingat makna kesucian dari keikhlasan, kepercayaan, dan pengorbanan,” kata Muli yang juga menjabat Founder Donna Prive.

3 dari 4 halaman

Motif Bunga

Scarf Monogram Thadia Series hadir dalam dua elemen. Pertama, motif monogram yang merupakan andalan dan hadir karena banyak permintaan dari para pencinta mode.

“Kedua, motif bunga hadir untuk menambah kesan manis sekaligus cantik. Scarf ini diluncurkan dalam rangka Iduadha 2022. Hadir dengan desain unik modern yang nyaman,” Muli menerangkan.

 

4 dari 4 halaman

12 Pilihan Warna

“Koleksi monogram scarf ini memiliki 12 pilihan warna dari pastel, earth tone hingga monokrom sehingga bisa jadi pilihan untuk menambah suasana hangat serta tampil kompak sesuai citra diri Anda,” pungkas Muli.

Sebagai pekerja seni khususnya dunia mode, Muli berharap koleksi busana Monogram Thadia Series dapat membantu wanita Indonesia lebih cantik sekaligus percaya diri dalam merayakan momen-momen penting.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat