uefau17.com

Elon Musk Dikaruniai Anak Kembar dengan Karyawati Sendiri, Kini Jumlah Putra-putrinya 10 Orang - ShowBiz

, Los Angeles- Elon Musk tak cuma produktif dalam hal pekerjaan, tapi juga melanjutkan keturunan. Kabar terbaru, pendiri Tesla dan SpaceX ini telah dikaruniai 10 orang anak.

Dilansir dari People, Jumat (8/7/2022), diam-diam salah satu orang terkaya di bumi ini menyambut kelahiran anak kembar pada November tahun lalu. Ibu dari anak-anaknya ini adalah Shivon Zilis, project director dari perusahaan Neuralink kepunyaan Elon.

Artinya, bocah kembar ini lahir sebulan sebelum Elon Musk dan Grimes menyambut seorang bayi perempuan bernama Exa Dark Sideræl, lewat ibu pengganti.

Diketahui dari dokumen pengadilan yang dipublikasikan Insider, bocah kembar ini lahir di Austin, Texas. Nah, April tahun ini, baik Elon dan Shivon lantas mengajukan permohonan ke pengadilan untuk mengubah nama bayi mereka.

Keduanya berkeinginan bayi kembar ini untuk menggunakan nama belakang milik ayah, dan nama tengahnya menggunakan nama keluarga ibu mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikabulkan Pengadilan

Permintaan tersebut kemudian dikabulkan hakim pada Mei 2022.

Sejauh ini, tak diketahui informasi lain mengenai anak kembar ini, termasuk jenis kelamin dan namanya. Perwakilan Elon Musk yang dihubungi media juga belum menjawab kabar ini.

3 dari 4 halaman

Berusaha Atasi Masalah Populasi

Setelah berita ini tersiar, pada 7 Juli kemarin, Elon Musk bercuit seakan tengah memberi jawaban atas berita kelahiran anak-anaknya ini.

(Aku) melakukan yang terbaik untuk membantu krisis kekurangan populasi,” cuitnya. Ia menyebutkan bahwa laju kelahiran yang terus menurun adalah bahaya terbesar yang dihadapi peradaban manusia.

Camkan kata-kataku. Sedihnya, ini adalah kebenaran,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Bapak 10 Anak

Dengan kehadiran dua anak ini, Elon Musk akhirnya sah menjadi ayah 10 anak. Banyak buah hatinya yang merupakan kembar.

Bersama mantan istri pertamanya, Justine Wilson, ia dikarunia si kembar Vivian – Griffin, serta triplet Kai, Damian, dan Sax. Anak pertama mereka, Nevada, meninggal dunia secara mendadak di usia 10 minggu.

Ia juga memiliki dua anak bersama Grimes, yakni X Æ A-Xii dan Exa Dark Sideræl.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat