uefau17.com

Seperti Keisya Levronka, Citra Scholastika Juga Pernah Fals Saat Live di TV: Malunya Sampai 10 Tahun Kemudian - ShowBiz

, Jakarta - Penyanyi muda Keisya Levronka, saat ini masih terus menjadi bulan-bulanan warganet. Gara-garanya adalah ia kedapatan tak mampu menyanyikan lagunya sendiri.

Suaranya tak sampai pada nada tinggi di salah satu part lagu "Tak Ingin Usai". Parahnya, kejadian itu tidak hanya satu kali dialami oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Di media sosial, banyak beredar video Keisya Levronka yang gagal menyanyikan lagunya sendiri. Berkenaan dengan itu, Citra Scholastika teringat pengalaman yang serupa.

"Banyak yang bully Keisya karena belum berhasil nyanyiin live lagu sendiri. Jadi inget pertama kali aku rilis bawain LIVE TV lagu terlarisku “pasti bisa"," tulis Citra Scholastika di Twitter beberapa waktu lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malunya Sampai 10 Tahun

Tak dipungkiri, kejadian seperti itu memang sulit dilupakan bagi yang mengalaminya. Bahkan, hingga beberapa tahun berlalu, Citra Scholastika masih merasakan malu jika teringat kejadian tersebut.

"aku lupa lirik dari kata pertama hingga akhr sampai fals. Malunya ngga bs dilupain sampai 10 th kemudian. Nah…," sambung Citra Scholastika lagi.

 

3 dari 4 halaman

Punya Kesalahan Masing-Masing

Lebih lanjut, Citra Scholastika mengatakan bahwa setiap penyanyi pasti pernah melakukan kesalahannya masing-masing.

"Bukannya mau wajarin. Tapi memang setiap penyanyi punya “part malu” masing- masing yang ngga bisa ditebak kapan datangnya. Sama halnya setiap penyanyi ngga bisa tebak kapan lagunya viral kapan juga lagunya hanya jadi pelengkap," tulis Citra dalam unggahan yang lain.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Terakhir, Citra Scholastika juga memberikan dukungan kepada Keisya Lovrenka di tengah masalahnya itu. Ia meyakini bahwa setiap penyanyi tentunya akan selalu berusaha tampil menjadi lebih baik.

"Pas recording bayangan penyanyi kalau nadanya semakin ngetrill semakin dahsyat hasilnya. Sering lupa pas nanti live kita bisa bawain lagunya dgn baik atau engga. Tenang, tanpa dibully semua penyanyi akan berusaha tampil lebih baik. Semangat berproses ya K," tutup Citra Scholastika.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat