uefau17.com

Ibunda Wenty Eri Sebut Adul Sebagai Menantu Idaman, Berharap Pernikahan Bisa Langgeng - ShowBiz

, Jakarta Komedian Adul kini resmi menjadi suami Wenty Eri, setelah keduanya melangsungkan ijab kabul, Sabtu (11/6/2022) Setelah ijab kabul acara disambung dengan resepsi pernikahan yang digelar di GOR Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/6/2022).

Rojati ibunda Wenty Eri mengatakan dirinya ikut berbahagia putrinya telah dipersunting pemilik nama asli Abdul Latief. Apalagi acara pernikahan keduanya berjalan dengan lancar dan khidmad.

Buat Rojati status duda yang disandang adul bukanlah masalah baginya dan keluarga. Meskipun Wenty Eri masih berstatus gadis dan belum pernah menikah sebelumnya.

"Enggak masalah (duda). Sama yang dulu kan sudah selesai (cerai)," kata Rojati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jodoh

Lanjut Rojati, masalah jodoh tak mengena status duda atau tidak. Yang terpenting putrinya nyaman dan mau dipersunting oleh Adul, sehingga keluarga ikhlas melepasnya.

"Ya, namanya jodoh, kan, terima aja. Sekarang sudah ada yang tanggung jawab, Mas Adul," ujar Rojati.

3 dari 4 halaman

Menantu Idaman

Terlepas dari semua itu, Rojati menyebut bahwa Adul adalah menantu idaman lantaran memiliki kepribadian yang baik dan juga humoris. Rojati berharap pernikahan anaknya dengan Adul bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Amin (bahagia). Ya, idaman juga," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Adul menikah dengan Wenty Eri dengan mas kawin perhiasan emas seberat 13 gram. Selain itu, ada juga nominal uang, yang jumlahnya sesuai dengan tanggal pernikahan mereka hari ini yakni Rp. 110.622.

Sebelumnya menikah dengan Wenty, presenter Wara Wiri ini pernah menikah dengan Alizia Noor Fatma pada 6 Juni 2010. Dari pernikahan itu, Adul dan Alizia dikaruniai satu orang anak. Sayang, pernikahan Adul kandas.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat