uefau17.com

Komentar Azka Corbuzier tentang Pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa: Saya Sangat Bahagia untuk Mereka - ShowBiz

, Jakarta - Deddy Corbuzier membuat kejutan dengan pernikahannya bersama Sabrina Chairunnisa. Sempat off dari media sosial, rupanya ia merancang pernikahan pada tanggal cantik, yakni 6-6-2022.

Pria bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo resmi menikahi Sabrina, perempuan yang juga mantan finalis Puteri Indonesia 2011. Pernikahan tersebut disaksikan mantan Kepala BIN A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin.

Azka Corbuzier tampak antusias dengan pernikahan ayahnya. Melalui akun Instagram-nya, putra Deddy Corbuzier dari pernikahan bersama Kalina Oktaranni ini menuliskan kesan-kesannya atas pernikahan mantan mentalist itu dengan Sabrina.

"Jadi kurasa semua orang sudah tahu ayahku dan kak Sabrina menikah, dan jujur itu yang terbaik untuk mereka," tulis Azka Corbuzier sebagai status teks unggahan foto terbarunya saat menyampaikan ucapan Deddy Corbuzier menikah bersama Sabrina, Senin, 6 Juni 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pacaran Lama

Azka meyakini Deddy Corbuzier tak salah memilih Sabrina menjadi pendamping hidup. Apalagi, pemilik podcast Close The Door itu sudah lama menjalin asmara dengan Sabrina.

"Maksudku mereka sudah berkencan lama, jadi ini tidak akan menjadi buruk, hahahaha," tulis Azka dengan kalimat berbahasa Inggris.

Sebagai anak, Azka ikut mendoakan kebahagiaan untuk ayah dan ibu sambungnya. "Oke, tapi serius saya sangat bahagia untuk mereka, jadi mari bersulang untuk kehidupan yang baik dan bahagia bersama,” Azka menuliskan.

3 dari 4 halaman

Ijab Kabul

Seperti diberitakan sebelumnya, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa ternyata benar-benar sudah menikah. Melalui akun Instagram, keduanya mengabarkan detik-detik ijab kabul yang dijalani Deddy.

Hadir sebagai saksi pernikahan keduanya adalah mantan Kepala BIN A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin. Mantan finalis Puteri Indonesia 2011 ini pun mengucapkan terima kasihnya kepada keduanya.

"Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulisnya dalam unggahan pada Senin, 6 Juni 2022.

4 dari 4 halaman

Momen Intim Pernikahan

Baik Deddy dan Sabrina tampak bahagia. Hal itu terlihat dari raut muka keduanya yang tampak semringah dengan pernikahan bernuansa serba ungu itu.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Deddy saat mengucapkan ijab kabul. Mereka lantas saling memakaikan cincin di jari manis tangan masing-masing.

Pernikahan yang digelar di sebuah hotell bintang lima di Jakarta Pusat tersebut juga dihadiri Gus Miftah yang membimbing Deddy menjadi mualaf beberapa tahun lalu. "Terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," sambung Deddy dan Sabrina di keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut, terlihat momen intim ketika akad nikah. Deddy tampak gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu dan dasi berwarna senada serta kemeja putih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat