uefau17.com

Ghaida Tsurayya Putri Aa Gym Menangisi Eril Anak Ridwan Kamil, Singgung Pribadi Saleh dan Mati Syahid - ShowBiz

, Jakarta Saat pihak keluarga Ridwan Kamil menyatakan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril meninggal dunia, tak terbilang selebritas yang melantun doa untuk menguatkan Gubernur Jawa Barat dan istri tercinta.

Salah satunya datang dari putri Aa Gym, Ghaida Tsurayya, yang syok kala mendengar Eril hilang di sungai Aare, Swiss, sejak 26 Mei 2022 dan hingga kini belum ditemukan pihak otoritas setempat.

Mengunggah foto sungai Aare dan dokumentasi keluarga Ridwan Kamil saat mengawal pencarian Eril di Swiss, Ghaida Tsurayya mengaku hampir selalu mewek kala mengikuti kabar pencarian Eril lewat medsos.

Rasanya beberapa waktu ini hampir selalu nangiiis ketika buka social media, tentang pencarian kang eril yang insyaallah anak yang soleh. Yang skrg keluarga sudah ikhlas melepasnya,” tulis Ghaida Tsurayya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg-degan

Melihat banyak yang mendoakan dan menceritakan kebaikan Eril membuat perasaan Ghaida Tsurayya campur aduk. Di sisi lain, tragedi Eril di sungai Aare menjadi pengingat dan sumber hikmah.

Sedih. Deg-degan. Selama mengikuti berita proses pencarian. Campur haru dan jleb gitu karena mendapatkan reminder dan hikmah. Reminder buat diri sendiri. Apakah benar citacita tertinggi adalah mati syahid, apakah sudah pantas?” tanyanya.

 

3 dari 4 halaman

Ketika Kita Meninggal

Ketika kita meninggal, apakah ada yg ikhlas mendoakan kita. Apakah ketika ingin anak anak memiliki cita cita yang sama, kita sudah serius mempersiapkannya. Mendidiknya, merawat dg kasih sayang,” Ghaida Tsurayya menyambung.

Sebagai seorang ibu, ia melayangkan simpati mendalam untuk Atalia Praratya yang dirundung duka. Berkaca pada insiden ini, Ghaida Tsurayya makin sadar bahwa anak sejatinya titipan Sang Khalik.

4 dari 4 halaman

Masih Banyak PR

Masih banyaaak PR diri, yg rasanya bekal utk bertemu Allah sangaaat kurang. Innalillahi wainna ilaihi rojiuunn, semoga @emmerilkahn diberi tempat yang terbaik di sisi Allah,” cetusnya.

Ghaida Tsurayya mendoakan keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya agar dilimpahi kasih sayang Allah di tengah ujian. “Diberi kekuatan ketabahan kesabaran selalu, amin ya Allah,” Ghaida Tsurayya mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat