uefau17.com

Tangis Nia Zulkarnaen Pecah Saat Pemakaman Mieke Wijaya - ShowBiz

, Jakarta Artis senior Mieke Wijaya meninggal dunia di usia 82 tahun pada 3 Mei 2021. Jenazah pemilik nama lahir Miecke Marie De Rijder dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2022).

Sesuai amatnya sebelum meninggal dunia, jenazah Mieke Wijaya dimakamkan satu liang lahad dengan suaminya, Dicky Zulkarnaen, yang sudah lebih dulu meninggal pada tahun 1995.

Suasana haru kental terasa saat proses pemakaman pemeran Bu Broto dalam serial Losmen yang tayang pada tahun 1986. Nia Zulkarnaen bahkan tak bisa membendung air matanya saat jenazah ibunya dimasukan ke liang lahad.

Sambil memeluk suaminya Ari Sihasale dan memengang foto Mieke Wijaya, tangis Nia Zulkarnaen semakin menjadi saat ibunya mulai menyatu dengan tanah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangis Nia Zulkarnaen

Usai menyatu dengan tanah, doa dipanjatkan pihak keluarga untuk mengiringi kepergian Mieke Wijaya bertemu Sang Khalik. Namun tangis Nia Zulkarnaen tak kunjung berhenti dan terus meratapi kepergian wanita yang telah melahirkannya.

Ari Sihasale terlihat lebih tegar berusaha menenangkan sang istri. Ia beberapa kali memeluk Nia Zulkarnaen yang tak kuasa menahan sedih atas kepergian Mieke Wijaya.

3 dari 4 halaman

Doa

Usai pembacaan doa, di hadapan para pelayat salah satu perwakilan keluarga meminta maaf apabila semasa hidup Mieke Wijaya memiliki kesalahan yang disengaja atau pun tidak.

Tak hanya itu, ia juga memohon doa agar arwah Mieke Wijaya mendapat tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa.

"Mewakili keluarga memohon maaf atas segala kesalahan almarhumah selama hidupnya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Diketahui Mieke Wijaya meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit diabetes dan kanker yang diidapnya. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Mieke Wijaya mendapatkan perawatan kurang lebih selama sebulan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat