uefau17.com

Pengakuan Aming, Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri - ShowBiz

, Jakarta Untuk pertama kalinya Aming mengungkap kesulitan dalam hidup. Di balik keceriaannya, mantan suami Evelyn Nada Anjani itu rupanya sempat mengalami gangguan mental.

Bintang Extravaganza itu bahkan mengungkap sempat melakukan percobaan bunuh diri. Beruntung aksinya itu tidak berhasil.

"Aku pernah berada di situasi paling buruk. Aku pernah hampir bunuh diri tapi itu gagal. Karena orang-orang kayak gue yang mengalami mental problem kita sering bertanya-tanya, kita tuh buat apa sih di sini," kata Aming dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (1/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bercerita

Aming bisa saja menceritakan masalahnya pada orang-orang terdekatnya. Namun dia memilih tidak melakukan itu, apa alasannya?

"Tapi semua orang punya masalahnya sendiri gue enggak mau nambah aja, padahal enggak apa-apa juga. Tapi gue merasa semua orang punya perjuangan masing-masing," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Pandemi

Aming makin tak bisa mengatasi keadaan saat dunia memasuki era pendemi. Ruang geraknya menjadi sangat terbatas dan sulit bertemu teman-temannya.

"Apalagi pada saat kondisi this endless pandemic ini ya, jadi gue merasa kayaknya gue bisa deh memanage ini, tapi lama-lama... gue juga punya limit gue sendiri," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Percobaan Bunuh Diri

Aming akhirnya melakukan percobaan bunuh diri.

"Pada saat gue melakukan hal yang semua anggap bodoh, gue coba dan gagal ya alhamdulillah. Gue sempat minum obat penenang banyak banget sampai... mati kagak, muntah-muntah ya," ia mengakhiri.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda Depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat