uefau17.com

Kim Sejeong Positif Covid-19, Bagaimana Nasib Drakor Business Proposal? - ShowBiz

, Seoul - Kim Sejeong menambah daftar panjang artis Korea yang dinyatakan positif Covid-19. Kabar kesehatan mantan anggota IOI ini disampaikan oleh agensinya, Jellyfish Entertainment, Selasa (22/3/2022) kemarin.

"Hari ini, 22 Maret, artis Kim Sejeong mendapat hasil positif Covid-19 lewat tes PCR," begitu pernyataan pihak agensi, seperti dilansir dari Soompi.

Disebutkan pula bahwa awalnya bintang Business Proposal ini mendapat hasil positif lewat tes rapid antigen. Diagnosis ini semakin kuat setelah mendapat hasil serupa via PCR.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Divaksinasi

"Kim Sejeong telah divaksinasi sepenuhnya, telah mendapat vaksinasi dosin keduanya, dan saat ini sedang menjalani isolaso mendiri untuk fokus kepada pemulihannya," kata wakil agensi. 

 

3 dari 5 halaman

Tunda Fan Meeting

Hanya saja, gara-gara penyakit ini pula ia mesti membatalkan semua aktivitasnya, termasuk menunda fan meeting yang akan digelar beberapa hari mendatang. 

"Tanpa bisa dihindari, 'Sejeong's Sesang Diary' yang akan digelar pada 26 Maret telah ditunda karena kejadian ini. Kami akan memberi kabar selanjutnya mengenai hal ini dalam pengumuman yang berbeda."

 

4 dari 5 halaman

Business Proposal

Sementara itu, saat ini drama Korea yang dibintangi Kim Sejeong, Business Proposal, tengah ditayangkan dan masuk episode kedelapan. 

Meski Kim Sejeong mendapat diagnosis ini, hal tersebut dipastikan tak akan memmpengaruhi penayangan drakor ini, karena masa syutingnya telah berakhir. 

5 dari 5 halaman

Permohonan Maaf

Terakhir, pihak Jellyfish Entertainment memohon maaf dan meminta pengertian dari penggemar, terutama yang telah menunggu-nunggu fan meeting sang pelantun "Flower Road."

"Kami mengirim permintaan maaf tulis karena menyebabkan kekhawatiran ini," pungkas perwakilan agensi. 

Lekas sembuh, Sejeong!

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat