uefau17.com

Tubagus Joddy Ungkap Alasan Tetap Paksakan Diri Bawa Mobil Meski Mengantuk - ShowBiz

, Jakarta Tubagus Joddy masih diselimuti penyesalan mendalam atas kelalaiannya yang menyebabkan kecelakaan fatal dan menewaskan pasangan Vanessa Angel - Bibi Andriansyah. Dalam sidang lanjutan yang digelar beberapa waktu lalu, Tubagus Joddy meminta maaf lagi.

Dengan terbata-bata, Tubagus Joddy minta maaf kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Kepada keluarga besar almarhumah Vanessa Adzania juga Pak Doddy Sudrajat dan keluarganya, saya minta maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya buat," kata Tubagus Joddy dilansir dari tayangan YouTube Cumicumi, Kamis (3/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sungkan

Dari situ, terungkap alasan Tubagus Joddy memaksakan diri menyetir mobil dalam kondisi mengantuk. Ia tak enak hati dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Merepotkan

Tubagus Joddy tidak ingin membuat repot Bibi Andriansyah jika harus menggantikannya menyetir. Mengingat, lokasi tujuan tidak terlalu jauh.

"Saya menyesal karena saya enggak bilang kalau saya ngantuk, karena saya sungkan takut ngerepotin Kak Bibi lagi, karena sudah mau nyampe. Kenapa harus istilahnya bosnya yang ngebantuin anak buahnya terus. Cuma takdir berkata lain," sambung Tubagus Joddy sambil terisak.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf kepada Gala

Ia juga meminta maaf secara khusus kepada Gala Sky Andriansyah. Akibat kelalaiannya, Gala kehilangan kedua orangtuanya.

"Mohon maaf juga kepada Gala, karena ulahku kamu kehilangan orangtuamu, kehilangan orang yang paling kamu sayang, kehilangan peran penting dalam hidupmu, mohon maaf," kata Tubagus Joddy terbata-bata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat