uefau17.com

Terungkap, Bibi Andriansyah Sempat Minta Tubagus Joddy Tambah Kecepatan Mobil - ShowBiz

, Jakarta Sebuah fakta terungkap dari persidangan kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur mendengarkan saksi dari pengasuh Gala Sky, Siska Lorensa.

Siska Lorensa yang juga berada dalam mobil menyebutkan Bibi Andriansyah sempat meminta Tubagus Joddy untuk menambah kecepatan. Dirinya mendengar Bibi mengungkapkan hal itu.

"Kecepatannya kok cuma 120 km/jam. Itu kurang," kata Siska menirukan ucapan Bibi Ardiansyah, seperti dikutip dari Beritajatim.com, Sabtu (19/2/2022).

Tubagus Joddy yang membawa kendaraan Pajero Sport itu hanya mengiyakan ucapan Bibi Ardiansyah. Namun apakah benar si sopir menambah kecepatan, Siska Lorensa tak bisa memastikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertidur

Pasalnya tak lama setelah mendengar pembicaraan itu, Siska Lorensa yang memangku Gala Sky tertidur.

"Semuanya tidur. Jadi saya tidak tahu berapa kecepatan mobil itu saat kecelakaan," kata Siska Lorensa.

 

3 dari 4 halaman

Sadar

Sampai akhirnya Siska Lorensa baru tersadar setelah kecelakaan telah terjadi. Itupun terjadi saat dirinya terbaring di Rumah Sakit Al Aziz Jombang dengan kondisi terluka.

"Saya merasakan sakit di sekujur tubuh. Gigi saya tanggal, jari kelingking patah. Saya juga sempat muntah darah," kata Siska.

 

4 dari 4 halaman

Membenarkan

Tubagus Joddy yang mengikuti sidang dari Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) Jombang tak membantah keterangan Siska.

"Iya benar (keterangannya)," kata Joddy yang mengenakan rompi oranye dan peci hitam.

Siska bersama Tubagus Joddy beserta Gala Sky adalah korban selamat dalam kecelakaan yang terjadi di tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/2/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat