uefau17.com

Heboh Suami Mawar AFI Ketahuan Selingkuh dengan Pengasuh Anaknya - ShowBiz

, Jakarta - Mawar AFI diketahui sudah bercerai dengan suaminya, Steno Ricardo. Pernikahan yang dimulai sejak tahun 2012 itu koyak karena isu perselingkuhan. Kabar yang beredar, suami penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar alias AFI ini main api dengan orang terdekatnya.

"Mata-Telinga-Hati itu tak akan bisa kamu bohongi Mereka akan melihat, siapa yang bermain api," tulis Mawar AFI melalui unggahannya di Instagram, Senin (21/2/2022).

Dalam unggahannya di akun Instagram terverifikasinya, Mawar AFI juga membahas mengenai luka yang berasal dari hawa nafsu. Warganet merasa unggahan yang dituliskan Mawar AFI ini ditujukan untuk suaminya.

"Tapi cukuplah kamu,berjibaku dengan nafsumu Tak perlu kamu lukai aku dengan segala omong kosongmu..," tulis dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dugaan Suami Selingkuh

Melalui fitur Instagram Storiesnya, Mawar AFI membongkar perselingkuhan sang suami. Itu diungkapkannya melalui foto sang putri yang sedang berada di lapangan basket. Tampak wajah perempuan yang diduga pengasuh anaknya disorot Mawar AFI.

3 dari 5 halaman

Heboh

"Ketika benih cinta itu mulai bertaburan," tulis Mawar AFI sebagai status teks unggahannya di Instagram Stories. Sejumlah akun gosip di media sosial ikut mengcapture unggahan Mawar AFI ini hingga membuat heboh di lini masa.

4 dari 5 halaman

Cerai

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Mawar AFI dengan Steno Ricardo koyak. Pernikahan yang terbina sejak 2012 hingga membuahkan tiga anak kandas pada 11 Januari 2022. Di tanggal itu, finalis Akademi Fantasi Indosiar alias AFI ini diresmikan berpisah dengan suaminya.

 

5 dari 5 halaman

Status Cerai di Profil Instagram

Kabar perceraian Mawar dengan Steno terungkap melalui status yang bertuliskan "Divorced Mom of 3 gorgeous kids ♡ ♡ ♡" atau berarti ibu tiga anak yang sudah bercerai. Status tersebut dipajang Mawar di bagian profil akun Instagram terverifikasinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat