uefau17.com

Dhena Devanka Dapat Hak Asuh Anak, Sebut Proses Sidang Menegangkan Sekaligus Melegakan - ShowBiz

, Jakarta Kamis (17/2/2022), Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugat cerai yang dilayangkan Dhena Devanka terhadap sang suami, Jonathan Frizzy.

Kelegaan di hatinya bertambah setelah hakim menyerahkan hak asuh ketiga anak kepadanya. Pihak Jonathan Frizzy yang keberatan berencana mengajukan banding soal hak asuh anak.

Usai sidang, Dhena Devanka memamerkan foto bareng ketiga anaknya di akun Instagram terverifikasinya. Ia mengekspresikan perasaan setelah mendengar putusan Majelis Hakim.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menegangkan, Melegakan

Hari ini Kamis, 17 Februari 2022 menjadi hari yang luar biasa menegangkan dan juga melegakan karena telah dikabulkan atas hak asuh ketiga anakku atas gugatan cerai ku yang didaftarkan pada tanggal 30 Agustus 2021,” tulisnya.

Dhena Devanka lantas mengenang beratnya menjalani sidang selama setengah tahun yang diwarnai silang pendapat, saling lapor, hingga konflik dengan Benny Simanjuntak.

3 dari 5 halaman

Konvensi Rekonvensi

Ya 6 bulan lamanya proses persidangan ini bolak balik konvensi-rekonvensi dan juga saya menyatakan bahwa sudah tok tok resmi bercerai dari papanya anak-anak,” Dhena Devanka menyambung.

Selega apapun perasaannya saat ini, tetap saja Dhena Devanka mengakui bahwa tak ada perceraian yang menyenangkan. Ambruknya rumah tangga ini tak diinginkannya sama sekali.

 

4 dari 5 halaman

Tak Diinginkan

Memang perceraian ini hal yang tidak diinginkan oleh pasangan berumahtangga manapun, tapi semoga dengan berpisah kami bisa menjalin hubungan yang lebih baik, komunikasi yang baik sebagai co-parenting untuk Triple Z,” ia mencuit.

Nasi sudah menjadi bubur. Gendering cerai telah ditabuh. Keinginannya telah terkabul. Dhena Devanka tak ingin larut dalam penyesalan dan pilu. Ia ingin melanjutkan hidup dengan status baru. 

5 dari 5 halaman

Lapang Dada dan Ikhlas

Semoga keputusan ini bisa kita terima dengan berlapang dada dan ikhlas karena ini keputusan yang terbaik untuk kami semua. I believe at one point we deserve to be happy in this life,” pungkas Dhena Devanka.

Status teks yang diawali kata alhamdulillah ini kebanjiran doa dan semangat warganet. Tak sedikit yang menyesalkan perceraian ini mengingat rumah tangga keduanya terjalin hampir 10 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat