uefau17.com

Novi Amelia Sempat Terlihat Duduk di Tembok Jendela Apartemen Sebelum Melompat - ShowBiz

, Jakarta Novi Amelia menjadi bahan perbincangan setelah diduga mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai delapan sebuah apartemen di Jakarta Selatan pada Rabu 16 Februari 2022.

Kasusnya sendiri masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengungkap fakta dari tempat kejadian perkara.

Dari keterangan saksi yakni satpam apartemen tersebut, Novi Amelia ternyata sempat terlihat duduk di list dinding luar jendela lantai delapan.

"Jadi saya sampaikan kemarin bahwa dalam proses penyelidikan masih berjalan, sehingga kita masih berdasarkan keterangan saksi dan olah tkp udah di laksanakan, nanti ke depan kita tunggu progresnya seperti apa," ungkap AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Kamis (17/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Petunjuk

"Saksi yang melaporkan yakni security apart, mereka punya beberapa bukti petunjuk foto, mereka sempat ambil gambar saat korban sebelum menjatuhkan diri sempat duduk list tembok luar samping dinding jendela lantai 8. Itu jadi masukan buat kita, sebagai bukti petunjuk," lanjutnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Dalam Penyelidikan

Selain itu, saat ditanya lanjut apakah ada bukti kekerasan di tubuh Novi Amelia, AKBP Ridwan mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan. Ia pun menegaskan proses penyelidikan akan dilakukan sesuai prosedur yang berlaku.

"Sampai saat ini kita masih dalam penyelidikan, meski dari pihak lawyer ada beberapa masukan tapi itu semua akan kita lakukan penyelidikan sesuai prosedural," tukasnya.

 

4 dari 4 halaman

Dibenarkan Keluarga

Sebelumnya Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto memberikan keterangan soal kabar adanya seorang wanita yang lompat dari lantai sebuah apartemen. Dia memastikan identitas korban dari keterangan keluarga dan dari kartu pengenal yang ditemukan.

"Info dari keluarganya begitu. Jadi identitas yg kami temukan adalah Linda Astuti dan infonya alias Novi Amalia," ujar Kombes Budhi Herdi Susianto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat