uefau17.com

Tarra Budiman Terinfeksi Covid-19 Kedua Kalinya - ShowBiz

, Jakarta - Belakangan banyak selebritas Indonesia yang terinfeksi Covid-19. Kini Tarra Budiman juga dinyatakan positif untuk yang kedua kalinya.

Hal ini disampaikan suami Gya Sadiqah tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati.

"Hey everyone.. just wanna say stay safe n healthy, this virus sucks!" tulis sahabat almarhum Olga Syahputra ini dikutip pada Rabu (16/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaga Kesehatan

Tak dipungkiri keadaan ini membuat Tarra Budiman sedih. Namun dia harus menghadapi kondisi tersebut dengan suasana hati positif demi kesembuhan.

"Kena buat yang kedua kali, sucks but life must goes on aight, jangan lupa vitamin dan jaga badan yaah semuanya, love you ganks," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Diurus Istri

Karena terinfeksi, otomatis Tarra Budiman harus karantina dan berpisah untuk sementara dengan keluarga tercinta. Mereka berkomunikasi melalui sambungan video call.

Tarra Budiman pun berterima kasih kepada sang istri yang telaten mengurus sang suami. "Thank you to my wife, for always taking care of me. Love you," tutup Tarra.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas mendoakan agar Tarra Budiman segera pulih dari Covid-19.

"Pet sembuh ka taraa," kata Tora Sudiro.

"GWS tar,speed recovery," ucap Rangga Moela.

"Sate klatak,nasi uduk apapun sikat aja yaaaa.. semangat & lekas sehat.. miss u bro," tambah Isa Bajaj.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat