uefau17.com

Park So Dam Kena Covid-19 Setelah Jalani Operasi Kanker Tiroid - ShowBiz

, Seoul - Perwakilan Park So Dam memberikan update kurang menyenangkan soal kabar kesehatan sang aktris. Bintang Parasite ini diumumkan sempat tertular Covid-19.

Yang membuat terenyuh, ia terinfeksi virus Corona saat sedang dalam upaya pemulihan setelah menjalani operasi kanker tiroid.

"Setelah menjalani operasi Park So Dam berulang kali pergi ke rumah sakit untuk perawatan secara berkala. Dia baru-baru ini menjalani tes PCR, dan hasilnya positif Covid-19," kata jubir agensinya, Artist Company, diwartakan Soompi, Selasa (8/2/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Membaik

Namun agensi memastikan bahwa kini kondisi Park So Dam sudah baik-baik saja. "Ia sekarang telah keluar dari karantina dan tak ada masalah dengan kesehatannya," kata agensi.

3 dari 5 halaman

Kanker Tiroid Papiler

Pada 13 Desember lalu, Artist Company yang menaungi Park So Dam mengabarkan bahwa sang aktris menjalani operasi kanker tiroid papiler. 

4 dari 5 halaman

Pernyataan Agensi

"Aktris Park So Dam didiagnosis dengan kanker tiroid saat melakukan pemeriksaan rutin, dan telah menjalani operasi sesuai dengan diagnosis dari tim medis profesional," begitu pernyataan resmi pihak agensi kala itu. 

5 dari 5 halaman

Absen Promosi Film

Karena kondisinya ini, ia absen dalam masa promosi film terbarunya, yang tayang pada 22 Januari lalu, Special Delivery. 

"Aktris Park So Dam akan fokus dalam masa pemulihan, sehingga ia bisa menyapa Anda semua dalam keadaan sehat. Kami juga akan mengupayakan yang terbaik untuk membantu aktris kami pulih sepenuhnya," begitu akhir pemberitahuan dari agensi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat