uefau17.com

Ben & Jody Raih 27.000 Penonton di Hari Pertama, Yayan Ruhian Bagikan Romantika dari Lokasi Syuting - ShowBiz

, Jakarta Selain dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, film Ben & Jody karya Angga Dwimas Sasongko menempatkan Yayan Ruhian sebagai pemeran pendukung sekaligus koreografer tarung.

Dalam catatan Showbiz , film yang dirilis pada Kamis (27/1/2022) ini mengumpulkan 27 ribuan penonton pada hari pertama penayangan. Awal yang baik di tengah pandemi Covid-19.

Rupanya, Yayan Ruhian punya sejumlah catatan khusus dari lokasi syuting film ini. Meski kerap menyusun koreografi tarung untuk beragam film, Ben & Jody di mata sang aktor tetaplah menantang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Berantem Doang

Ben & Jody adalah film dengan action yang lengkap,” terang bintang film Merantau dan The Raid lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Jumat (28/1/2022).

“Di sini kami berantem ada, tembak-tembakan ada, sampai kejar-kejaran mobil pun ada. Jadi jangan bilang ‘Kalau ada Kang Yayan isinya cuma berantem,” Yayan Ruhian menyambung.

3 dari 5 halaman

Fighting Choreographer

Dalam film ini, ia memerankan Tubir pemimpin gerombolan pembalak liar yang dilawan Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto). Ben aktif membela kepentingan para petani sejak keluar dari Filosofi Kopi.

“Sebagai fighting choreographer saya tidak bisa sembarangan menentukan koreo dan gaya bertarung tiap karakter. Saya dan tim berdiskusi dan memahami karakter terlebih dulu,” ia memaparkan.

 

4 dari 5 halaman

Perjalanan Baru

Yayan Ruhian menjelaskan, setiap karakter di Ben & Jody memiliki gaya tarung berbeda dan unik. “Ben yang besar di kampung dan Jody yang berasal dari kota, tentu berbeda gaya bertarungnya,” ulas Yayan Ruhian.

Produser film Ben & Jody, Cristian Imanuell menyebut film ini perjalanan baru Ben dan Jody yang terpisah dari film sebelumnya. Jadi tak perlu khawatir menonton film ini meski belum menyaksikan dua jilid Filosofi Kopi

5 dari 5 halaman

Ada Aghniny Haque

“Teman-teman tidak perlu menonton dua film sebelumnya untuk dapat menikmati Ben & Jody. Ini film yang berbeda dan menjadi marka serta tanda awal, petualangan baru Ben dan Jody,” Cristian Imanuell menerangkan.

Selain Yayan, Chicco dan Rio, ada dua aktris pendukung film Ben & Jody dengan performa ciamik: Aghniny Haque sebagai Tambora dan Hana P. Malasan yang memerankan Rinjani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat