uefau17.com

Sempat Dicibir Saat Positif Covid-19 Usai Plesir ke Turki, Ashanty Enggak Baper: Anggap Aja Proses Kehidupan - ShowBiz

, Jakarta Ashanty sempat di-bully warganet setelah dinyatakan positif Covid-19 usai liburan akhir tahun bersama keluarga besarnya ke Turki. Kini dia telah pulih setelah menjalani isolasi di rumah sakit.

Terkait dirinya yang sempat dicibir saat sakit, istri Anang Hermansyah ini tak mau terlalu ambil pusing. Dia tak bisa memaksa semua orang untuk mendukung atau berada di pihaknya.

"Hidup itu kan kadang ada yang suka ada yang enggak suka, kalau aku bukan mikirin itunya. Anggap aja kemarin itu adalah proses kehidupan," jelas ibunda Arsy Hermansyah dikutip dari KH Infotainment, Rabu (26/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Kesal

Tak dipungkiri, awalnya dia memang sempat kesal saat diserang warganet. Namun perasaan seperti ini tak berangsur lama, dia mencoba berlapang dada.

"Enggak aku bawa stres juga sih, satu dua hari aja kayak baper tapi habis itu sudah. Kadang mungkin orang-orang merasakan hal-hal yang kita enggak tahu," paparnya.

3 dari 4 halaman

Mematuhi Prokes

Menurutnya, keputusan liburan ke Turki tak menyalahi peraturan. Pemerintah telah mengizinkan bepergian ke luar negeri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Tapi kita punya pemikiran bahwa kita enggak mau melakukan hal yang memang dilarang. Kemarin kita juga pergi karena memang diperbolehkan," kata Ashanty.

"Orang juga sudah banyak yang pergi. Pas kita pesan tiket tuh karantina cuma tiga hari lalu berubah jadi 10 hari, semua di luar kendali kita," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Harapan

Dia berharap keadaan pandemi segera membaik dan memulai kehidupan normal.

"Memang tahun ini dengan ada pandemi semua di luar kendali kita. Jadi ya sudahlah kita hadapi aja, kan mau menuju new normal jadi mudah-mudahan Covid yang mutasi tidak lebih parah," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat