uefau17.com

Sebuah Pengakuan, Single Pop Ballad Terbaru dari Indra Sinaga - ShowBiz

, Jakarta Indra Sinaga, atau yang juga dikenal sebagai Naga Eks Lyla, selama ini sudah cukup sukses sebagai seorang musisi dengan karya-karya luar biasa. Konsistensi dan kiprahnya di industri musik tak perlu diragukan lagi karena sejak pertama kali muncul pada tahun 2005, penyanyi sekaligus songwriter berbakat itu telah melahirkan deretan karya yang dicintai oleh pecinta musik Indonesia.

Membuka tahun 2022, Indra Sinaga kembali membuktikan eksistensi dan konsistensinya di bidang musik dengan melepas single terbaru berjudul "Sebuah Pengakuan". Lagu ini ia tulis sendiri dengan menyajikan nuansa pop ballad menyentuh yang diperkuat dengan lirik lugas, mudah dimengerti, namun tetap sanggup menyentuh hati siapapun yang mendengarkan.

Seperti rilisan sebelumya, Sebuah Pengakuan dari Indra Sinaga dilepas di bawah naungan bendera label musik yang tahun ini begitu produktif dalam mengeksplorasi bakat dari para talentanya, yakni Alfarecords.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ide

Lagu ini dibuat atas dasar pengalaman dari orang-orang di sekitar Naga sendiri.

"Idenya terinspirasi dari sekitar, cukup banyak orang yang terjebak dalam sebuah hubungan tapi tak bahagia. Lagu sebuah pengakuan ini merupakan sebuah keberanian untuk membuat keputusan dengan segala risikonya termasuk siap bila harus di benci. Kisah yang sepertinya pernah terjadi dengan beberapa teman saya," kata Indra Sinaga melalui keterangan resmi yang diterima baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Komposisi

Komposisi musik dalam lagu ini juga terasa begitu memanjakan. Dengan petikan gitar yang melodius ditambah nuansa ballad yang menyentuh, menjadikan Sebuah Pengakuan sebagai soundtrack terbaik bagi pemegang teguh kesetiaan dan keikhlasan.

Untuk komposisi musik yang begitu menawan dari lagu ini, apresiasi patut diberikan kepada Ikay dari Alfarecords yang bertindak sebagai Music Composer.

 

4 dari 4 halaman

Membebaskan

Menariknya, tentang lagu ini Indra Sinaga sebagai singer dan songwriter memberikan kebebasan penuh kepada para pendengar untuk memberikan interpretasinya masing-masing.

“Kalau untuk lagunya sendiri sih, aku membiarkan para pendengar untuk bebas mengartikan apa maksud dari lagu Sebuah Pengakuan ini. Ya, semua tergantung sama perspektif yang mendengar aja,” ucap Indra Sinaga.

Sebuah Pengakuan yang merupakan karya terbaru dari Indra Sinaga sudah bisa dinikmati di Digital Streaming Platform favorit kamu mulai Senin, 17 Januari 2022. Video liriknya juga dapat disaksikan di Youtube Channel Alfarecords.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat