uefau17.com

Ditemani Ibu, Ini 6 Potret Megan Domani dan Farhan Rasyid Bintang My Love My Enemy Makan Bareng - ShowBiz

, Jakarta Sinetron My Love My Enemy di SCTV telah selesai tayang kemarin, Rabu (29/12/2021). Namun dua bintang utama sinetron SinemArt, Megan Domani dan Farhan Rasyid tetap menjaga hubungan baik. Terbukti keduanya terlihat mengisi waktu luang bersama.

Megan Domani dan Farhan Rasyid tampak makan di sebuah restoran. Tak hanya berdua, ibunda Megan dan ibunda Farhan juga hadir dalam momen tersebut.

Kekompakan keduanya pun mendapat pujian warganet, dan didoakan disatukan lagi dalam judul lain. Berikut 6 potret Megan Domani dan Farhan Rasyid saat makan bersama dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Kamis (30/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sushi

Farhan dan Megan memilih makan di sebuah restoran Jepang. Keduanya tampak menyantap sushi.

3 dari 7 halaman

Ibunda

Kedatangan Farhan dan Megan tak hanya berdua, tapi juga ditemani ibu masing-masing. Terlihat Ade Domani dan Dewi Ahmad mendampingi anak mereka.

4 dari 7 halaman

Sumpit

Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories yang dipamerkan Dewi Ahmad ibunda Farhan, terekam momen hangat makan bersama. Megan tampak menertawakan cara Farhan memegang sumpit. “Ketahuan banget enggak bisa megang sumpit,” seloroh adik Bryan Domani.

5 dari 7 halaman

Akrab

Ibunda Megan juga mengunggah video yang menunjukkan keakraban Farhan dan Megan. Keduanya berteman akrab. Sebagai informasi, Megan dikabarkan pacaran dengan Jeremie Moeremans bintang sinetron Dewi Rindu. Sedangkan Farhan disebut pacaran dengan Naimma Aljufri bintang Putri Untuk Pangeran.

 

6 dari 7 halaman

Harapan

Warganet pun berharap Megan dan Farhan disatukan lagi dalam judul lain. Tak sedikit pula yang berharap My Love My Enemy dilanjutkan ke season 2.

7 dari 7 halaman

Adik

Selain ibunda, terlihat pula adik Farhan dalam momen tersebut. Sama-sama ganteng.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat