uefau17.com

Dilla Cinta Bintang Pantura 6 Indosiar Luncurkan Single Perdana - ShowBiz

, Jakarta Wanita muda asal Karawang mencoba bakat bernyanyinya dengan mendaftarkan dirinya di Program Bintang Pantura yang mewakili Kota kelahirannya. Dilla Noerizky yang biasa disapa Dilla Cinta mempunyai bakat bernyanyi-nya sejak masih duduk dibangku sekolah, dengan dukungan Orang Tuanya Dilla Cinta selalu mengikuti lomba-lomba bernyanyi tingkat daerah.

Menjadi juara membuat Dilla Cinta semakin percaya diri dengan kemampuan olah vocalnya dan membuat Dilla Cinta memberanikan dirinya untuk mengikuti Ajang Pencarian Bakat di salah satu Program Televisi Swasta di Jakarta (Bintang Pantura – Indosiar). Dengan mengikuti Program Pencarian Bakat ini Dilla Cinta ingin membanggakan kedua orang tuanya dan mewakili kota kelahiranya (Karawang).

Waktu berkompetisi tidaklah sebentar bukan hanya Dilla CInta saja yang membawa nama Kota kelahirannya tetapi juga banyak Penyanyi Dangdut dari semua Daerah yang ada di Indonesia.

Seleksi demi seleksi yang sudah Dilla Cinta jalankan di Program tersebut dan akhirnya membawa Dilla Cinta menjadi 10 besar Penyanyi Dangdut pendatang baru yang mewakili Kota kelahirannya (Kawarang).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menapakkan Karier

Tanpa menunggu lama guna menapaki Langkah selanjutnya dalam menjalankan karirnya di Dunia Dangdut Tanah Air, selepas keluarnya Dilla pada 10 besar ajang pencarian bakat akhirnya Dilla Cinta diberikan kesempatan untuk bisa bergabung di salah satu Label Musik asal Jakarta (Dynamic Record).

"Di kesempatan kali ini allahamdullilah Dilla Cinta bersama Dynamic Record akan merelease Single Perdananya yang berjudul “ATI WATU”, di single perdananya ini yang pasti musiknya adalah dangdut dan yang sedikit unik adalah dari lagunya."

"Dikarenakan lagu atau single perdana Dilla Cinta adalah lagu Dangdut Jawa (Menggunakan Bahasa Jawa), hal tersebut bukan tanpa alasan…mengingat beberapa tahun belakangan ini juga sedang digandrungi nya lagu dangdut berbahasa Jawa."

Itulah yang menjadi alasan tersendiri kenapa Lagu Dangdut Jawa yang dipilih menjadi Single Perdana “Dila Cinta” didalam Langkah Dilla berjuang guna merengkuh kesuksesan di Dunia Dangdut Tanah Air.

Mengingat Dilla Cinta bukanlah berasal dari keturunan Jawa, melainkan lahir tumbuh dan berkembang di Karawang dimana identic perpaduan Bahasa sunda dan Indonesia yang digunakan sehari-hari.

 

3 dari 3 halaman

Tema Lagu

Lagu yang menceritakan tentang sosok pasangan yang sangat overprotective, tidak fleksibel, dan terkesan mempunyai hati batu, yang tidak fleksible bahkan tidak peka atas apa yang terjadi dan apa yang diinginkan pasangannya.

Kisah dalam Single Perdana ‘Dilla Cinta” ini memang banyak ditemui di hubungan percintaan antara sepasang muda mudi saat ini. Baik dikarenakan rasa yang sudah hilang atau pun rasa yang teramat sangat.

Wajib untuk ditunggu dan disimak nantinya seperti apakah Langkah baru Dilla Cinta dalam melanjutkan karir di dunia Dangdut Tanah Air.

Program pencarian bakat yang diselenggarakan di salah satu Televisi Swasta (Indosiar) dengan nama “Bintang Pantura”, banyak melahirkan Penyanyi pendatang baru dari beberapa Daerah di Indonesia.

Program Bintang Pantura ini menjadi salah satu Program musik yang mengusung Genre Musik Dangdut, karena Musik Dangdut banyak disukai masyarakat Indonesia dan Program ini juga memberikan kesempatan untuk Penyanyi Dangdut pendatang baru agar bisa menampilkan bakat bernyanyi nya dan bisa membawa harum nama keluarga juga kota kelahirannya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat