uefau17.com

Semangat Laura Anna Semasa Hidup Ingin Ditiru Sang Kakak - ShowBiz

, Jakarta Rasa kehilangan sangat dirasakan Greta Irene atas meninggalnya sang adik Laura Anna. Apalagi selama dua tahun belakangan, semangat hidup pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna sangat lah tinggai meski dirinya lumpuh akibat kecelakaan pada 2019 lalu.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Greta Irene membagikan video Laura Anna semasa hidup sedang menyemangati dirinya sendiri di tengah kondisinya yang memprihatinkan.

"Capek. Jangan sedih, semangat,” kata Laura dalam unggahan Greta Irene, Rabu (22/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelah

Greta Irene tak bisa membayangkan bagaimana lelahnya sang adik dalam menghadapi hari-harinya, yang hanya bisa terbaring lemah di atas kasur karena kelumpuhan yang dialami.

"Secapek apa kamu yah sampai akhirnya kamu dipanggil sama Tuhan," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Ingin Semangat Laura Anna

Laura Anna sadar betul dengan keterbatasannya. Kendati demikian semangat hidupnya sangat tinggi. Hal itulah yang ingin dimiliki oleh Greta Irene.

"Semoga aku bisa punya semangat pejuang kayak kamu, ya, Lau,” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Lumpuh dan Meninggal Dunia

Diketahui Laura Anna mengalami kelumpuhan setelah mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019.

Laura mengalami spinal cord injury atau kerusakan pada bagian dari sumsum tulang belakang atau saraf di ujung kanal tulang belakang (cauda equina) yang membuatnya harus berbaring selama dua tahun.

Sementara itu, Gaga yang mengendarai mobil, dalam kondisi sehat dan hanya mengalami lecet-lecet di tubuhnya.

Namun di tengah perjuangannya mencari keadilan dari Gaga Muhammad, Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 lalu di usia 21 tahun. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya Laura Anna mengeluh sakit di bagian lambung dan sesak napas. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat