uefau17.com

Aktris Honey Lee Menikah Hari Ini - ShowBiz

, Seoul- Aktris Honey Lee datang membawa kabar bahagia. Bintang serial One the Woman ini menikah dengan kekasihnya yang non seleb, hari ini, Selasa (21/12/2021).

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaunginya, Saram Entertainment.

"Aktris Honey Lee, yang menemukan orang yang berharga (dalam hidupnya), telah berjanji untuk menjadi pendamping seumur hidup satu sama lain berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang," kata Saram Entertainment sikutip dari Allkpop, Selasa (21/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Keluarga

Karena masih berada dalam situasi pandemi Covid-19, maka Honey Lee dan suami hanya menggelar pernikahan secara intimate.

"Keduanya bertukar janji pernikahan melalui upacara kecil di Seoul dengan hanya anggota keluarga yang hadir," tutur perwakilan agensi.

3 dari 4 halaman

Hargai Privasi

Terakhir, pihak agensi meminta agar publik menghargai privasi suami Honey Lee dengan tidak mengungkap identitasnya.

"Karena suami Honey Lee adalah non-selebriti, kami dengan hormat meminta Anda untuk tidak membuat spekulasi berlebihan tentang identitasnya," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Miliki Persamaan

Sebelumnya diberitakan bahwa hubungan Honey Lee dengan kekasihnya terjalin karena memiliki minat dan pola pikir yang sejalan.

"Honey Lee bertemu dengan pacar non-selebritasnya awal tahun ini setelah diperkenalkan oleh seorang kenalan," tutur perwakilan media dikutip dari Soompi, November 2021. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat