uefau17.com

Tantangan Kevin Julio dan Aurora Ribero di Serial Kaget Nikah, Repot Bangun Chemistry Hingga Tema Tabu - ShowBiz

, Jakarta Mengakhiri 2021, Kevin Julio bikin kejutan dengan tampil di webseries Kaget Nikah. Dalam serial karya sineas Vemmy Sagita itu, Kevin Julio beradu akting dengan Aurora Ribero.

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz , Jumat (17/12/2021), Kevin Julio mengaku membangun chemistry dengan Aurora Ribero di lokasi syuting bukan hal mudah.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala menyebut ini kali pertama bertemu Aurora, sejumlah penyesuaian karakter mesti dilakukan sebelum beraksi di lokasi syuting.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karakter Konyol

“Ini pertama kali beradu akting dengan Aurora Ribero dan gue sempat kesulitan. Ini project pertama. Kenal sudah, tapi main bareng baru,” beri tahu Kevin Julio.

“Gue sering main film yang karakternya konyol tapi di sini agak susah. Dari awal reading dan test cam itu susah. Enggak dapat feel-nya,” kenang aktor kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993.

 

3 dari 5 halaman

Adaptasi dan Buka Hati

Beruntung, Aurora dan Kevin mencoba membuka hati. Keduanya juga berempati pada tokoh yang mereka mainkan. Perlahan letupan chemistry tepercik di antaranya Kevin dan Aurora.

Di sisi lain, Aurora Ribero kaget kali pertama disodori naskah serial Kaget Nikah. “Aku kaget pas ditawari series ini,” bintang film Susah Sinyal ini berbagi cerita.

 

4 dari 5 halaman

Kaget Topiknya Tabu

Kali pertama membaca naskah, ia merasa topik yang diusung Kaget Nikah agak tabu. Sebuah pertanyaan muncul di benak Aurora Ribero, sanggupkah ia menghidupkan tokoh Lalita yang dipercayakan padanya.

“Aku kaget ini kan topiknya tabu. Karakter aku juga berat dan dalam banget. Ini pertama kali aku memainkan karakter yang dalam. Kalau untuk membangun chemistry dengan gengku sih go with the flow saja,” akunya. 

5 dari 5 halaman

Tentang Lalita dan Andre

Kaget Nikah yang diproduksi Max Pictures akan tayang di platform streaming WeTV pada 23 Desember 2021. Drama ini mengisahkan Lalita yang kehilangan keperawanan lalu terpaksa menikah dengan Andre (Kevin Julio) yang menolongnya.

Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat sejak awal tertarik menggarap serial ini. “Ide Vemmy menarik. Kami mendalami dan mengembangkan skrip bareng-bareng, lalu diajukan ke pihak WeTV. Ternyata disetujui,” ungkap produser Dilan 1990.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat