uefau17.com

Salah Pemberitaan Artis BJ Terkait Narkoba oleh Beberapa Media, Kabid Humas Polda Metro Jaya: Itu Bukan dari Saya - ShowBiz

, Jakarta Artis inisial BJ yang ditangkap pihak kepolisian pada Jumat, 10 Desember 2021 dini hari, sempat menghebohkan publik. Sejak pemberitaan tersebut beredar, banyak yang kemudian bertanya-tanya mengenai siapa artis BJ yang dimaksud.

Banyak spekulasi yang beredar mengenai artis inisial BJ, yang belakangan diketahui adalah Bobby Joseph.

Terkait kesalahan pemberitaan mengenai inisial BJ itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Jaya angkat bicara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keterbukaan Informasi Publik

"Terkait dengan inisial BJ, karena keterbukaan informasi publik, harus cepat menyampaikan kepada media. Pada saat ada tangkapan itu, saya membenarkan, adalah inisialnya BJ," katanya saat menggelar rilis penangkapan Bobby Joseph pada Senin (13/12/2021).

3 dari 4 halaman

Bukan Dari Saya

Sayangnya, sempat beredar kesalahan pemberitaan yang menyebut bahwa artis BJ itu adalah Ben Joshua. Sementara Endra Zulpan menyatakan bahwa ia tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu.

"Kalau di luar ada spekulasi yang menafsirkan BJ itu dengan nama orang lain, itu kan bukan dari saya," tegasnya.

4 dari 4 halaman

Bobby Joseph

Oleh karenanya, dalam rilis tersebut sekali lagi ia menegaskan bahwa artis BJ yang dimaksud adalah Bobby Joseph, bukan yang lain seperti yang sempat diberitakan beberapa media.

"Karena itu sempat viral juga, segera saya respons bahwa BJ itu bukan yang disampaikan teman-teman media, tetapi adalah Bobby Joseph," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat