uefau17.com

Berkat Puding, Selebgram Yuliana Jiudias Bisa Keliling Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Selebgram Yuliana Jiu Dias yang kerap memperlihatkan kepiawaiannya di bidang kuliner terutama dalam membuat puding dan hidangan manis lainnya, menyampaikan kisah selama ia berkeliling Indonesia.

Disampaikan oleh Yuliana bahwa ia kerap menerima undangan untuk mengajarkan proses baking ke beberapa daerah di hampir setiap akhir pekan.

"Sebelum pandemi setiap weekend, pasti keluar daerah untuk mengajar di baking-baking center. Hampir dibilang, semua ibukota provinsi sudah termasuk Jayapura. Ya, yang belum cuma Aceh, Bengkulu, Pontianak, Kepulauan Maluku," Yuliana Jiu Dias menyampaikan kepada wartawan, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Daerah yang Dijelajahi

"Daerah Jayapura, Berau, Sampit, Samarinda, Tenggarong pun sudah mengajar di sana. Kalau Jakarta, Surabaya, Jogja, ya Jawa itu hampir dua bulan sekali pasti ada undangan," ia melanjutkan.

 

 

3 dari 5 halaman

Acara TV

Kepiawain Yuliana dalam membuat makanan manis mulai dari kue sampai puding, membuatnya kerap diundang ke beberapa acara televisi.

"Sebelum pandemi juga sering jadi bintang tamu di acara tv yakni di Hitam Putih, ikut Live HUT Liputan 6 SCTV , Pagi-Pagi Happy, dan masih ada lagi sih," ungkap Yuliana.

 

 

4 dari 5 halaman

Brand Ambassador

Pemilik akun @yulianajiudias ini bahkan sudah menjadi brand ambassador sebuah produk puding kenamaan di Indonesia.

"Saya juga pernah empat tahun dipasangkan dengan Chef Juna untuk iklan brand puding di bulan Ramadan," ia menyampaikan.

 

5 dari 5 halaman

Fokus di Seni

Yuliana selama ini memang selalu berfokus membuat karya seni melalui sajian makanan manis dengan puding sebagai andalan.

"Karena saya ingin puding punya nilai jual lebih dengan tampilan yang unik, cantik, dan tentu saja rasa yangg lezat," ia menandaskan.

Yuliana juga pernah membuat buku tentang puding suntik bagi para pemula dengan teknik satu jarum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat